Jalan Poros Penghubung 3 Desa Kecamatan Utara Rusak Berat, Pemda Diminta Serius

harianfikiransumut.com | Rupat Utara - Jalan poros penghubung 3 desa dan kecamatan Rupat Utara rusak berat dan perlu perhatian serius dari pemerintah daerah. 

Kepala Desa Suka Damai, Abdul Haris. S,Pd.  dalam hal itu turun sama kerjabakti perbaikan jalan foros penghubung antara desa kecamatan  Wilayah RT RW 92/02. Desa Sukadamai Rupat Utara. Kabupaten Bengkalis. Sabtu sore

Abdul haris. S,PD. Kepala desa sukadamai mengatakan perbaikan jalan foros penghubung antara 3 desa dan penghubung kecamatan yang dilakukan agar mempermudah kepada masyarakat, pengendara yang akan melewati jalan tersebut yang mana jelas aris, kalau jalan itu merupakan salah satu jalan aternatif penghubung desa kecamatan Rupat Utara terdekat.

Kepala desa Sukadamai menjelaskan kalau pihak amat berharap ada perhatian serius dari pemerintah daerah dan pemprov riau.

"gotong royong jalan foros penghubung 3 desa arah kuala simpur.  Katanya menjelaskan Yang mana Lokasi jalan yang di perbaikan saat ini kondsi jalan tersebut sulit untuk dilalui dan amat memperihatinkan apabila anak anak berangkat kesekolahan dan amat berharap kepada pemerintah terkait dinas PUPR bupati Bengkalis khususnya pemprov Riau. Untuk membuat kucuran bantuan peningkatan berupa jalan. harap nya
Damapak dari kondisi infrastruktur jalan tanah dan tidak memadai hal itu dapat memberikan pengaruh buruk kepada masyarakat Sukadamai dimusim penghujan justru jelas nya mengatakan bagi nasib para petani kebun, sawit karet Untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya di bidang ekonomi jual beli. ” tentu saja pengaruh terhadap harga jual beli hasil panen masyarakat. Terutama sawit dan karet. Tambah nya mengajak masyarakat desa nya untuk melaksanakan  goro perbaikan. 

Seperti yang tantau awag media turut serta dalam hal itu masyarakat desa setempat bersama TNI ( Babinsa).dan pemerintah desa Sukadamai RT, RW, Kadus linmas fkpm. dan lembaga pemerintah desa tersebut.
(Alan)
Komentar

Berita Terkini