DPC.F.SPTI -K.SPSI Kab Kep Meranti Gotong Royong di Jalan Nelayan Yang Rusak

harianfikiransumut.com : Meranti - DPC.F.SPTI -K.SPSI KAB.KEP.MERANTI kembali mengadakan bakti sosial bersama PUK.Se kecamatan tebing tinggi kegiatan tersebut merupakan  penampalan jalan nelayan Selat panjang kota, jalan tersebut merupakan jalan utama bagi warga yang bermukim di areal seputaran lapangan gelora, untuk akses transportasi.         

gotong royong ( Bhakti sosial ) ini dilakukan karena jalan tersebut sudah rusak, untuk itulah dilakukan penampalan agar masyarakat merasa nyaman ketika melewati jalan tersebut,           

dalam mengadakan gotong royong / Bhakti sosial tersebut dikomandoi lansung oleh Ketua DPC.F.SPTI-K.SPSI Kab.Kep.Meranti Bapak Raja Alfian dan didampingi wakil ketua DPC.Bahriza dan wakil DPC.ketua Pradipto  juga hadir  puk.barisan muda f.spti-k.spsi yg di ketuai Indra S. Didampingi sekretaris ANDI SAPUTRA Ketua puk meranti jaya f.spti-k.spsi Sugeng Riady Dan di dampingi Bendahara  Agus Pewira dari puk meranti lestari,  f.spti-k.spsi  Bogini dan wakil sekretaris Sukirman sedangkan dari puk.maju bersama f.spti-k.spsi yg di ketuai Elzawir dan dari PUK.TKBM. F.SPTI-K.SPSI Tengku ARDANI dari puk.sepayung bersama,  F.SPTI-K.SPSI AHMAD.

dalam kesempatan ini ketua dpc. F.spti-k.spsi raja alfian, saat di wawancara awak media raja alfian menyampaikan kegiatan ini berkat usulan dari anggota f.spti-k.spsi serta  sumbagan dari puk.f.spti-k.spsi se kecamatan tebing tinggi sehinga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, kedepannya raja alfian mengajak puk yg lain juga ikut berpartisipasi untuk kegiatan Bhakti sosial,  sehinga menjadi amal ibadah bagi kita semua, tutupnya.( Deki )
Komentar

Berita Terkini