Dandim 0203 Langkat Kunjungi Karamil 14 dan menyerahkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Posko Desa Sekoci

harianfikiransumut.com | Besitang - Dandim 0203/Langkat,Letkol Inf M Eko Prasetyo melakukan kunjungan kerja ke Koramil 14 Besitang,dalam kunjungan tersebut Dandim bersama rombongan sekaligus meninjau lokasi banjir di Kecamatan Besitang,Kabupaten Langkat.

didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXII Kodim 0203 Langkat,Ibu Olki Muhammad Eko Prasetyo, mengunjungi posko bencana banjir di Dusun Sidodadi, Desa Sekoci,dalam kunjungan tersebut, Dandim sempat berdialog bersama korban banjir,

sekaligus memberi dukungan dan semangat kepada para korban banjir untuk tetap sabar dan kuat dalam mengahadapi musibah yang terjadi, sekaligus orang Nomor Satu di Jajaran Kodim 0202 Langkat.ini memberikan bantuan bahan pangan berupa paket sembako,

dapun paket sembako yang diberikan, berupa beras, mie instan, telur serta air mineral kemasan, bantuan diterima langsung oleh Kepala Desa Sekoci Hidayah Gunawan.

Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Muhamad  Eko Prasetyo mengatakan,pemberian Ini merupakan suatu kewajiban bagi kita semua Kodim 0203 Langkat hari ini memberikan bantu kepada masyarakat terkena musibah bencana alam banjir.

Hari ini kita hadir memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, telur serta air mineral kemasan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.
"Kehadiran kita juga guna memberi dukungan kepada korban banjir, agar tetap sabar dan kuat, kita TNI dari Kodim 0203/Langkat prihatin dengan bencana ini, semoga bencana alam banjir ini cepat berlalu," ucap Letkol Inf M Eko Prasetyo.

Sementara itu, Kepala Desa Sekoci Hidayah Gunawan didampingi Sekretarisnya Sayuti dan Staf Darurat Logistik BNPB Langkat Magianto, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.

dan "kami mengucapkan "Terimakasih kepada,Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Muhamad  Eko Prasetyo beserta rombongan.yang sudah datang melihat sekaligus memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di desa kami,ini kata Kepala Desa. 

bantuan ini sangat beharga bagi kami,dan nantinya bantuan ini akan kami salurkan kepada warga," ucap Hidayah Gunawan mewakili masyarakat.lebih lanjut ia mengatakan Banjir di Desa Sekoci ini sudah berlangsung selama 3 hari sejak Selasa Kemaren banjir telah merendam sekitar 613 rumah warga.
ucapnya

Kunjungan Dandim 0203  ke Desa Sekoci, turut didapingi Danramil 14 Besitang.
Kapten Inf,Imran Hamdani.juga dihadiri, Pasi Intel Kodim 0203/Lkt Kapten Inf Eben eee, Pasi Ops Kodim 0203/Lkt Kapten Inf  Iroma Harahap, Pasi Log Kodim 0203/Lkt Lettu Inf Wagianto, Pasi Ter Kodim 0203/Lkt Kapte Arh Utoyo, Unit Intel Kodim 0203.(R.az)
Komentar

Berita Terkini