Camat Bukit Malintang Jadi Pembina Upacara HUT KORPRI Ke - 51

harianfikiransumut.com | madina - Camat Bukit Malintang Roihan Matondang tampak jadi Pembina Peringatan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke - 51 tahun 2022, dengan tema "KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri". Bertempat  di halaman Kantor Camat Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Selasa, (29/12/2022).


Dari pantauan awak media upacara Hut KORPRI ini di hadiri Babinsa Koramil 12/Siabu, Ka Kua Bukit Malintang, dan para anggota KORPRI se - Kecamatan Bukit Malintang.


Mengawali sambutan, Camat Bukit Malintang  Roihan bertugas sebagai pembina Upacara membacakan Amanat Bupati Mandailing Natal H. M. Ja'far Sukhairi Nasution mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada seluruh anggota Korpri dimanapun berada, Saya mengajak kepada seluruh anggota Korpri, 51 tahun sudah usia pengabdian KORPRI bagi Bangsa dan Negara mulai tahun 1971 hingga hari ini, marilah tetap senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima sesuai tugas pokok dan fungsi masing - masing kepada masyarakat.


"Pelayanan Publik harus di mulai dari merubah pola pikir (Mind Seat) dan prilaku (Attitude) setiap Aparatur Pemerintahan, saya menginginkan semua Anggota KORPRI semakin meningkatkan Profesionalisme, Integritas, Karakter, Visioner, Kualitas, Resposif dan berwawasan Global guna memberikan daya dorong bagi percepatan dan lompatan dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Mandailing Natal yang Mandiri, Kompetitif, Berkeadilan dan Bermartabat. Ungkap Bupati Madina yang di bacakan Camat Bukit Malintang Roihan


Dari awal hingga akhir acara berjalan dengan sukses, tertib dan lancar dengan di akhiri pembacaan Do'a oleh Ka Kua Bukit Malintang Mahmuddin S. Pdi (Rahman Nasution).
Komentar

Berita Terkini