Aldi Hidayat Mislin dan Tim AHM Beserta warga masyarakat Timbun jalan Berlubang

harianfikiransumut.com | Tanjung Morawa - Prihatin atas kondisi jalan yang berlubang dan menjadi kubangan setiap musim hujan,Aldi Hidayat mislin bersama Tim AHM Melakukan gotong royong untuk memperbaiki jalan Rusak dan Berlubang dengan swadaya serta mengeluarkan uang pribadi nya sendiri.

Aldi Hidayat Mislin sebagai mana kita ketahui bersama merupakan Bacaleg dari  Partai Nasdem di Deli Serdang. dan Aldi Bersama Direktur PT.Amindy Barokah Mislin AS yang Merupakan Ayahanda nya sendiri untuk melakukan Gotong Royong bersama Warga Desa Tanjung morawa.B kecamatan Tanjung Morawa untuk menimbun Jalan yang  Berlubang dan Rusak Parah di Jl.Industri Dusun I Desa Tanjung Morawa.B Kecamatan Tanjung morawa Kab.Deli Serdang pada hari minggu,27 November 2022.

Jalan yang berlubang dan digenangi oleh air ini berada di sepanjang Jalan Industri Desa Tanjung Morawa.B yang merupakan jalan utama untuk menghubungkan ke Desa Dagang Krawang dan Kelurahan Pekan Tanjung morawa.

Warga bergotong royong memperbaiki jalan dengan menggunakan bahan Sertu dan Korekan Aspal serta peralatan yang telah di siapkan dan di Swadaya Oleh Bapak Mislin AS selaku Tokoh peduli Desa Tanjung morawa-B dan Juga Tokoh yang sangat Dermawan Di Desanya Ini.

Terkihat di Lapangan Aldi Hidayat di dampingi  Mislin AS bersama sama warga kompak melakukan  penimbunan jalan yang berlubang ini menggunakan pecahan batu,pecahan Aspal dan dipadatkan menggunakan alat seperti cangkul dan lain nya.

Turut Hadir dan ikut Dalam kegiatan Gotong Royong ini di antara nya Kades Tg.morawa-B Nazariyanti,Babinsa Tg.morawa-B Serka B.Prayitno,Kadus I Indrawan,kasus III Irsyad Sughandi beserta masyarakat Sekitar.

Saat di mintai tanggapan nya Aldi Hidayat mengatakan bahwa jalan Industri ini menjadi andalan warga sebagai infrastruktur jalan di desa Tanjung morawa.B  yang merupakan menjadi urat nadi Transportasi di Desa mereka.saya bersama Tim AHM dan masyarakat telah berinisiatif untuk memperbaiki serta menimbun jalan berlubang ini karena jalan ini sudah lama tidak diperbaiki oleh instansi terkait.

Sementara itu Bapak Mislin AS selaku Direktur PT.Amindy Barokah di dampingi Oleh Kades tanjung morawa.B Nazarianti dan Babinsa Tanjung morawa.B Serka B.Prayitno mengatakan bahwa dengan adanya inisiatif gotong royong untuk perbaikan jalan yang Rusak dan berlubang Lubang untuk warga masyarakat ini tentunya akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat lainnya
Karena jalan yang sebelumnya dipenuhi lubang dan digenangi air akhirnya lebih mudah untuk dilalui.

Bukan sekali dua kali para pengendara Sepeda motor yang jatuh, tapi sangat sering. Apa lagi musim hujan pada saat ini. Kita tidak tau mana lobang nya,Senua rata dengan genangan air Kata Mislin AS mengakhiri.(Rom)
Komentar

Berita Terkini