11 Club Renang Se Tabagsel Ikuti Piala Walikota Padangsidimpuan Cup 2022

harianfikiransumut.com | P. Sidimpuan - 110 atlit renang dari 11Club Renang se Tabagsel ikuti Kejuaraan Renang Wali Kota CUP 2022 yang resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar di Kolam Renang Libers,senin(14/11) bertempat di kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, kota padang sidempuan.

Dalam sambutannya Wawako padang sidempuan Arwin Siregar menyampaikan kejuaraan ini adalah ajang untuk mengasah kemampuan atas latihan yang telah dilalui. Kemudian, untuk menciptakan bibit atlet renang Kota Padang Sidempuan yang akan menjadi wakil di kejuaraan yang lebih tinggi lagi, ujarnya.

terima kasih kepada segenap pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia ( PRSI ) maupun stake holder terkait, baik KONI dan Dispora dan Pariwisata yang turut mensukseskan kejuaraan renang ini.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada pemilik kolam renang libers yang telah memberikan tempat untuk kejuaraan ini, semoga minat masyarakat akan olahraga renang ini semakin tinggi sebut Arwin. 

Di tempat terpisah pada penutupan kejuaraan renang antar Club se Tabagsel ini,Kepala Bidang Olah raga pada Dinas pariwisata dan olah raga Ardiansyah selaku ketua Panitia pelaksaan kejuaraan renang Wali Kota Cup rabu (16/11) menjelaskan waktu pelaksaan dimulai Hari Senin s/d Rabu 14 s/d 16 November 2022, bertempat di Kolam Libers padang matinggi kecamatan padang sidempuan selatan kota padang sidempuan.

"Peserta diikuti sebanyak 110 atlet terdiri dari 11 club renang se-Tabagsel dan Sibolga dan kategori yang diperlombalan Tingkat SD (1,2,3) : Gaya Dada 25 M dan Gaya Bebas 25 MTingkat SD (4,5,6) : Gaya Dada 50 M dan Gaya Bebas 50 M, serta Gaya Punggung 50 MTingkat SMP/MTS : Gaya Dada 50 M dan Gaya Bebas 50 M, serta Gaya Punggung 50 M, Gaya Kupu-Kupu 50 M, Gaya Bebas 100 M.

Ardiansyah juga memaparkan tentang Hadiah dan juara perlombaan ini Untuk besaran Hadiah yang diperoleh ; 
Juara Umum I : Rp. 5.000.000 +Trophy + Piagam
Juara Umum II: Rp. 3.000.000 +Trophy + Piagam
Juara Umum III: Rp. 2.000.000 +Trophy + Piagam, Kemuadian Pemenangnya adalah 
Juara umum adalah Bunda Sweamning Club ( BSC) Padang Sidempuan
Juara Dua Forum Komunikasi Gedung Olah Raga ( FK GOR) Mandailing Natal 
Juara Tiga Riders Kota Sibolga " Tutup Ardiansyah. (Ahmad hakim).
Komentar

Berita Terkini