SDN.050702 Kepala sungai Peringati Nabi Besar Muhammad SAW ke-1444 H

harianfikiransumut.com | Langkat - SDN.050702 Kepala Sungai Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat pada hari Kamis 27/10/22 pukul 9 00wib pagi bertempat di ruang kelas SDN tersebut, Acara Maulid itu diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Hafiz 30 zus adek mendiang Rustam Efendi.

Acara Peringati Nabi Besar Muhammad Saw bertemakan Menguatkan Keimanan, dalam kata sambutanya Kepala SDN 050702 Kepala Sungai Yusliadi.S.pd menghimbau ibu-ibu wali murid dan seluruh muridnya untuk dapat lebih meningkatkan taqwa dan keimanan serta belajar lebih dalam untuk mengenal Budaya dan etika dari usia dini, terkait dengan canggihnya peralatan dunia sekarang, sebagai orang tua murid wajib juga berperan untuk memantau atau mengawasi anak-anaknya sedang bermain, dalam permainan yg mereka lakukan apa, kalaupun menonton tv atau hp, apa yang mereka tonton.

Orang tua wajib cegah menonton tontonan
Yang tidak layak di tonton oleh anak-anak seperti film yang barbau maksiat atau yang dapat memberi contoh bagi anak memacu soal kejahatan. Dalam ceramahnya juga Ustad Mun"in juga menghimbau seluruh murid dan wali murid yang hadir untuk belajar lebih mendalami tentang Islam, dari agama lah yang dapat menuntun dan mengarahkan anak-anak kita kejalan yang benar dan tawaqal.

Dari sekaranglah kita sebagai orang tua wajib mendidik anak kejalan yang benar perdalamkanlah ilmu agama buat anak-anak kita apaun agama yang dianutnya, karena agama adalah dasar keyakinan dari kehidupan manusia.kata Ustad Mun"in dalam ceramahnya. (Yanto)
Komentar

Berita Terkini