Polres Labuhanbatu Memperingati Hari Kesaktian Pancasila

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu- Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 dengan tema"Bangkit Bergerak Bersama Pancasila",di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu Jln.MH.Thamrin Rantauprapat,Labuhanbatu-Sumatera Utara,Sabtu
(1/10/2022).

Kapolres Labuhanbatu Akbp.Anhar Arlia Rangkuti,SIK,sebagi Inspektur Upacara dalam arahannya,Kita senantiasa harus bersyukur atas berkah dan rahmatnya sehingga kita dapat berkumpul dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Sampai saat ini situasi diwilayah kita aman dan kondusif namun kita jangan pernah lengah karena gangguan keamanan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

Saat ini Institusi kita masih menjadi Sorotan Publik,jaga Nama Baik Institusi kita dan Hindari pelanggaran sekecil apapun.

Pada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa peringatan hari kesaktian Pancasila yang kita laksanakan saat ini dengan tema"Bangkit Bergerak Bersama Pancasila",Upacara hari kesaktian Pancasila jangan dianggap sebagai upacara biasa tetapi untuk menegakkan komitmen kita agar lebih mendalami,lebih menghayati dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat,berbangsa dan bernegara.

Bahwa dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Labuhanbatu,Kita tetap dapat menjaga Kondusifitas hingga pemilihan kepala desa Kabupaten Labuhanbatu dapat berjalan dengan baik,"tutupnya.

Perserta Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila antara lain Para PJU,Para Perwira,Brigadir dan ASN Polres Labuhanbatu.[M,Syarif]
Komentar

Berita Terkini