Polisi Lakukan Patroli Mobile Saat Ibadah Mingguan Di Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Kegiatan patroli mobile dan pengaturan lalulintas digelar personel Sat Lantas Polres Tebing Tinggi di sekitar lokasi Gereja untuk menghindari kemacetan lalulintas di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Minggu (2/10/22).

Dalam keterangannya, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menjelaskan personel Satlantas melaksanakan patroli di Rumah Ibadah Gereja HKBP Jalan Kartini, Gereja Katolik Jalan Pahlawan , GMI di Jalan Veteran, Gereja Bethel Indonesia di Ja Sutoyo Kota Tebing Tinggi.

Dijelaskan Kasi Humas, dalam kesempatan tersebut, sesuai petunjuk dan arahan (jukrah) melalui Kasat Lantas AKP Dhoraria S. Simanjuntak SH, MH memerintahkan personel Sat Lantas agar melaksanakan kegiatan patroli dan gatur lalin di seputaran Gereja yang melakukan Ibadah setiap hari Minggu Selanjutnya personel Sat Lantas melaksanakan Patroli Mobile untuk memonitor situasi Kamtibcar Lantas di sekitar Gereja serta memberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas wajib pakai helm saat berkendara sepeda motor serta selalu pakai masker demi kesehatan bersama.

Kegiatan Ibadah di Gereja berlangsung dengan kondusif serta situasi arus lalulintas di sekitar Gereja berjalan dengan aman dan lancar.

“Pihak Gereja mengucapkan terimakasih untuk kegiatan pengamanan lalulintas yang dilakukan oleh Satlantas Polres Tebing Tinggi,” tandas Kasi Humas.(Naz)


Keterangan Foto: Personil Sat Lantas
Polres Tebing Tinggi saat melakukan Patroli mobile di sejumlah gereja di Kota Tebing Tinggi.
Komentar

Berita Terkini