Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Desa Sukabaru Butuh Bantuan, Sekalipun Satu Sak Semen

harianfikiransumut.com | Lampung Selatan – Ketua panitia pelaksana pembangunan Masjid Al-Ikhlas Desa Sukabaru Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan mengajak Ummat Muslim  dapat giat Berinfaq Dan Bersedekah Untuk pembangunan Mesjid yang sedang membutuhkan dukungan finansial.

Menurutnya, bersedekah dan berinfaq untuk kebaikan sangat besar sekali pahalanya, di karenakan, walaupun sebesar biji jarah, akan dihitung dan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT, kata Ketua panitia pelaksana pembangunan masjid yang disampaikan oleh Bendaharanya Suradi, Selasa, (4/10/2022)

Siapapun yang akan bersedekah dan berinfaq untuk membantu keberlangsungannya pembangunan masjid, kita akan tetap menerimanya, walaupun satu sak semen.

Saat ini pembangunan Masjid Al-Ikhlas yang berlokasi di RT. 07 Desa Sukabaru Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan masih terus berlanjut dan persentasenya mengalami peningkatan.

Alhamdulillah, saat ini para pekerja sudah mulai pemasangan atap masjid dan ini semua berkat kerjasama dan donasi para hamba Allah yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas ini, sebut Suradi.

Dikonfirmasi media, Selasa, (4/10/2022), Suradi mengatakan bahwa pembangunan Mesjid Al-Ikhlas ini dimulai sejak Mei 2022 lalu, pembangunannya dilaksanakan secara swadaya masyarakat.

Bangunan mesjid yang berukuran 10 x 12 meter tersebut terlaksana dari hasil musyawarah bersama melalui pembentukan panitia pelaksana pembangunan Mesjid.

Kemudian, dari hasil musyawarah tersebut masyarakat Desa Sukabaru sepakat untuk membangun mesjid secara swadaya dengan menyumbangkan berupa uang, material dan lainnya, kata Suradi.

Sebelumnya, pembangunan tempat ibadah umat Islam ini merupakan sebuah mushola, namun kondisinya sudah tidak layak lagi untuk dimanfaatkan, dikarenakan bangunannya telah sangat tua atau di makan usia..

Suradi juga mengucapkan terima kasih kepada hamba Allah dan para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berlangsungnya pembangunan Mesjid Al-Ikhlas yang hingga saat ini masih terus berlanjut.

Beliau juga sangat berharap, kepada para hamba Allah untuk dapat berdonasi dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk agar pembangunan Mesjid Al-Ikhlas ini dapat diselesaikan sesuai harapan para jamaah dan masyarakat.

Bagi hamba Allah yang akan berdonasi, dapat menyalurkannya langsung ke Bank Lampung, rekening 383.03.01.20412.9 atas nama Mesjid Al-Ikhlas.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Telfon atau WhatsApp 0821 7608 7401, Atas nama : Suradi.

Beliau menambahkan, bahwa dana yang terkumpul nantinya akan kami gunakan untuk kebutuhan pembangunan masjid Al-Ikhlas, Semoga Allah SWT “, harapnya .

Semoga Allah SWT Meridhoi usaha kita semua . Terkhusus kepada Para Dermawan dan donatur yang bersedia menyisihkan sebagian rezekinya di Masjid Al-Ikhlas ini serta melipat gandakan pahalanya “.

Dalam hadis juga disebutkan ” Barang siapa yang membangun masjid karena mengharapkan keridhaan Allah SWT. Maka Allah akan membangun untuknya sebuah rumah di surga ” ( H.R. Bukhari dan Muslim ), tutup Suradi.
Komentar

Berita Terkini