Mari Kita Beramal Dan Berdonasi Untuk Pembangunan Mesjid Al-Ikhlas Desa Suka Baru

harianfikiransumut.com | Lampung Selatan - Pemerintahan Desa Sukabaru Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan secara swadaya melaksanakan pembangunan Mesjid Al-Ikhlas yang berlokasi di RT. 07 Desa setempat.

Ketua panitia pelaksana pembangunan mesjid Al-Ikhlas, Sohibi melalui Bendaharanya, Suradi dikonfirmasi harianfikiransumut.com, Sabtu, (1/10/2022) mengatakan bahwa pembangunan Mesjid Al-Ikhlas ini dimulai sejak Mei 2022 lalu dan dilaksanakan secara swadaya masyarakat.

Bangunan mesjid yang berukuran 10 x 12 meter tersebut terlaksana dari hasil musyawarah bersama melalui pembentukan panitia pelaksana pembangunan Mesjid.

Kemudian, dari hasil musyawarah tersebut masyarakat Desa Sukabaru sepakat untuk membangun mesjid secara swadaya dengan sumbangan uang, material dan lainnya, kata Suradi.

Menurutnya, hingga saat ini bangunan mesjid tersebut hampir mencapai 60 persen.

Suradi juga mengucapkan terima kasih kepada hamba Allah dan para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berlangsungnya pembangunan Mesjid Al-Ikhlas yang hingga saat ini masih terus berlanjut.

Beliau juga sangat berharap, kepada para hamba Allah untuk dapat berdonasi dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk agar pembangunan Mesjid Al-Ikhlas ini dapat diselesaikan sesuai harapan para jamaah dan masyarakat.

Bagi hamba Allah yang akan berdonasi, dapat menyalurkannya langsung ke Bank Lampung,  rekening 383.03.01.20412.9 atas nama Mesjid Al-Ikhlas.
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Telfon atau  WhatsApp 0821 7608 7401, Atas nama :  Suradi.

Beliau menambahkan, bahwa dana yang terkumpul nantinya akan kami gunakan untuk kebutuhan pembangunan masjid Al-Ikhlas, Semoga Allah SWT ", harapnya . 

Semoga Allah SWT Meridhoi usaha kita semua . Terkhusus kepada Para Dermawan dan donatur  yang bersedia menyisihkan sebagian rezekinya di Masjid Al-Ikhlas ini serta melipat gandakan pahalanya ".

Dalam hadis juga disebutkan " Barang siapa yang membangun masjid karena mengharapkan keridhaan Allah SWT. Maka Allah akan membangun untuknya sebuah rumah di surga " ( H.R. Bukhari dan Muslim ), tutup Suradi.
Komentar

Berita Terkini