Antisipasi Antrian Panjang Sejumlah SPBU Di Tebing Tinggi Disambangi Polisi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Guna mengantisipasi antrian panjang, petugas kepolisian melakukan monitoring dan patroli di sejumlah SPBU wilayah hukum Polsek Rambutan yang digelar personel Polsek Rambutan Resor Tebing Tinggi Aiptu D.J Simarmata, Bripka E Manalu dan Bripka Boby Sihombing pada hari Minggu (2/10/22).

Dalam rangkaian kegiatan dan monitoring , petugas memantau aktivitas di 4 SPBU yang berada di Wilkum Polsek Rambutan, diantaranya SPBU Kampung Lalang tidak ada antrian dan penumpukan kendaraan dalam pengisian BBM, adapun stok BBM yang tersedia Bio Solar 10 Ton, Pertalite 24 Ton, Pertamax 5,2 Ton dan Dexlite 7 Ton serta Pertamina Dex 3 Ton.

Selanjutnya petugas bergerak ke SPBU Simpang Beo Jalan Yos Sudarso Kec Rambutan Kota Tebing Tinggi tidak ada antrian dan penumpukan kendaraan, adapun stok BBM yang tersedia Bio Solar 6,2 Ton, Pertalite 17,7 Ton, Pertamax 8,2 Ton.

Sementara SPBU Kampung Keling di Jalan Prof HM Yamin juga tidak terjadi antrian penumpukan kendaraan dalam pengisian BBM adapun stok BBM yang tersedia di SPBU tersebut saat ini Bio Solar 9 Ton, Pertalite 19 Ton, Pertamax 1 Ton dan Dexlite 3,5 Ton.

Kemudian SPBU Berohol di Jalan Setia Budi Kec Bajenis tidak ada aktivitas karena dalam keadaan tutup, disebabkan stok BBM yang tersedia di SPBU saat ini Bio Solar dalam keadaan nihil, Pertalite nihil, Pertamax dan Dexlite juga nihil.(Naz)

Keterangan Foto : Sejumlah SPBU di Kota Tebing Tinggi saat disambangi Polisi
Komentar

Berita Terkini