Wabup Madina Pimpin Apel Pagi di Masjid Agung Nur Ala Nur

harianfikiransumut.com | Madina - Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution memimpin apel pagi di Pelataran Masjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Senin (26/9/2022).

Dalam arahannya Atika menceritakan pengalamannya saat di luar negeri beberapa hari lalu mengenai pelayanan administrasi umum dan kesehatan. 

"Beberapa waktu lalu saya sedang tidak di tanah air dan ada beberapa pengalaman yang dapat saya petik, yaitu, dalam pelayanan," kata Atika.

Atika berharap pengalannya dapat diterapkan dan dirasakan oleh masyarakat Madina. 

Dengan pengalaman tersebut, Atika meminta para petugas untuk lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Atika mengatakan pelayanan kesehatan harus mampu berperan sebagai layanan kesehatan yang memberikan upaya promotif dan preventif dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

"Layanilah masyarakat sebagaimana kita melayani keluarga sendiri," tegas Atika.

Jika pelayanan baik, kata Atika, masyarakat akan memiliki keyakinannya untuk sembuh dan semangat saat menjalankan pengobatan.

Atika meminta kepada seluruh tenaga kesehatan dan administrasi umum untuk menciptakan disiplin dan kreativitas yang tinggi, serta responsif terhadap kebutuhan pelayanan masyarakat. 

Menurut Atika, kehadiran pelayanan sangat penting, bahkan pelayanan yang baik dan tulus mendatang kenyamanan tersendiri bagi pasien, (Rahman Nasution).
Komentar

Berita Terkini