Wabup Hadiri Pembukaan MHQ ke 1 PTAC

 
harianfikiransumut. com Labura : Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH, menghadiri pembukaan Musabaqah Hifzhil Qur'an (MHQ) ke 1 Pesantren Tahfizh Azhar Centre (PTAC), Rabu (28/9). 

Musabaqah Hifzhil Qur'an di gelar dalam rangka menyemarakkan Milad ke 4 tahun Pesantren Tahfizh Azhar Centre pada tanggal 2 Oktorber. 

Dikesempatan itu Wabup Samsul menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pegelaran MHQ ke 1, berharap kegiatan keislaman ini dapat melahirkan hafizh dan hafizah di Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

"Saya bangga dengan PTAC, walau usia masih dini, namun perkembangannya sangat pesat. Saya berharap PTAC menjadi pesantren terbesar di Indonesia untuk melahirkan generasi pemimpin yang membawa peradaban umat yang beriman dan bertaqwa", sebutnya. 

Pada acara itu juga dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan asrama putri dan peresmian asrama putri Hj. Ely Zarwaty oleh anggota DPRD Sumut Erni Ariyanti Sitorus, SH, MKn yang merupakan putri Almh. Hj. Ely Zarwaty. ( Liem )
Komentar

Berita Terkini