Wabup Hadiri Kegiatan Advokasi Bersama Pemangku Kebijakan Daerah,

harianfikiransumut.com - Labura : Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T di dampingi Kepala Dinas PPKB Erni Melinda Napitupulu, SKM dan Kepala Bappeda Muhammad Ikhwan Lubis menghadiri kegiatan advokasi kepada pemangku kebijakan daerah terkait pemberdayaan kelompok masyarakat di kampung KB dalam rangka penurunan Stunting di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Haripin Togap Sinaga dari Poltekes Kemenkes Sumut, Sersan Mayor Hamdewasah

Wabup juga menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah penguatan pilar 3 yaitu mendukung konvergensi, koordinasi dan konsolidasi program penguatan masyarakat dlm rangka penurunan Stunting.

Lebih lanjut Wabup juga menyampaikan kepada Kepala Desa yang berhadir agar membantu Pemerintah Kabupaten dalam menekan penurunan angka Stunting di Labura, khusnya di Desa nya masing-masing.

Turut hadir  Kepala Dinas Pertanian Labura drh. Sudarija, Kepala Dinas Kesehatan Hj. Jannah, SKM., M.M, Kepala Dinas Hanpang Mujiono. ( Liem )
Komentar

Berita Terkini