Usai Kota Metro Dan Bandarlampung, Dijadwalkan Roadshow KPK Ke Lampung Selatan

harianfikiransumut.com | Setelah Kota Metro dan Bandarlampung, kegiatan Road Show Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2022 dengan tema ‘Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi’ berlanjut di Lampung Selatan, 27 dan 28 September 2022 mendatang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Selatan Thamrin menyatakan, rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan di Aula Rajabasa, Kantor Bupati Lampung Selatan.

“Usai acara pembukaan akan dilanjutkan dengan peninjauan oleh Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama jajaran Forkompinda dan Tim KPK ke lokasi Pameran Pelayanan Publik serta Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di Lapangan Korpri,” ujar Thamrin, Senin (26/9/2022).

Kegiatan selanjutnya yakni Edukasi Antikorupsi bersama siswa/siswi SD/MI di Aula Rimau Kantor Bappeda Lampung Selatan, Kuliah Umum Anti Korupsi yang bertempat di STIH Muhammadiyah Kalianda serta Sosialisasi Antikorupsi untuk masyarakat umum di Lapangan Korpri.

Pada hari ke-2 terdapat kegiatan lainnya seperti Bimbingan Teknis Gratifikasi untuk Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Lampung Selatan di Aula Kantor Kantor Inspektorat.
Selain itu juga ada kegiatan, Edukasi Antikorupsi untuk satuan pendidikan di Aula Rajabasa dan Aktivasi Antikorupsi di Bus KPK dan Klinik Gratifikasi di Lapangan Korpri.

Terdapat kegiatan lanjutan dari hari sebelumnya berupa Edukasi Antikorupsi untuk pelajar TK/RA, SD/MI dan juga siswa SMA/SMK/Ma. Usai menyelesaikan acara dihari kedua Tim KPK akan melakukan persiapan penutupan yang akan dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan dan langsung bertolak ke Provinsi Banten. (Suradi).
Komentar

Berita Terkini