SMKS Pemda Rantauprapat Tuan Rumah Kejuaraan Turnamen Bola Voli Bupati Labuhanbatu Antar SLTA

harianfikiransumut.com  | Labuhanbatu- SMKS Pemda Rantauprapat Tuan Rumah Turnamen Bola Voli Bupati Labuhanbatu antar SMA/SMK, dibuka oleh Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M yang diadakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Labuhanbatu, di Lapangan Bola Voli SMKS PEMDA Rantauprapat, Jalan Kihajar Dewantara No.104 Kecamatan Rantau Selatan. Jumat (16/09/2022).

Dalam sambutanya, Bupati mengharapkan dengan digelarnya Kejuaraan Bola Voli ini menjadi wadah silaturahmi bagi para pelajar se Kabupaten Labuhanbatu. Ia, berpesan kepada para peserta yang mengikuti Kejuaraan Bola Voli ini, Agar mengutamakan belajar. Jangan karna olah raga menomor duakan belajar, semua harus seimbang antara pisik dan kecerdasan.

Selanjutnya sambutan Kepala Sekolah SMKS Pemda Rantauprapat Drs.Bahder Johan Lumbagaol, mengatakan Selamat datang Bapak Bupati Labuhanbatu di sekolah SMKS Pemda yang kita cintai ini, dengan adanya turnamen kejuaraan Bola Voli ini mendapatkan bibit atlet voli, junjung sportivitas dalam bertanding, Bolo Pendidikan, Bolo Olah raga, dan Bolo Labuhanbatu.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bola voli dan net oleh Bupati Labuhanbatu untuk masing masing wilayah yang mengelar kejuaraan bola voli sekabupaten Labuhanbatu. 

Pada pertandingan hati pertama untuk putra antara SMK Al-Azis dengan SMA 2 Rantau Selatan dan Putri antara SMK Al-Azis dengan MAS Nur Ibrahimi.

Turut Hadir dari unsur Forkopimda, Kacabdis Pendidikan Rantauprapat Drs. Rahmat Hidayat Rambe, M.Pd, Kepala Dinas Kesehatan Kamal Ilham SKM. MM, Para Kepala Sekolah, PBVSI Labuhanbatu, KONI Labuhanbatu, Insan Pers dan Para Peserta Kejuaraan Bola Voli.[M,Syarif]
Komentar

Berita Terkini