Siswa Siswi USU Lakukan KKN Di Kantor Lurah Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Mahasiswa-mahasiswi Universitas Sumatra Utara (USU) melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kantor Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Senin (26/9/22).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Lurah Tebing Tinggi Surakati SH yang dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aipda P Nadeak SH, serta perangkat kelurahan dan seluruh Kepala Lingkungan Kelurahan Tebing Tinggi.

Lurah menyatakan bahwa seluruh elemen masyarakat perlu mendukung serta membantu seluruh program kerja yang telah diusung oleh mahasiswa-mahasiswi KKN dari USU.

“Saya harap masyarakat di Kelurahan Tebing Tinggi membantu adik-adik mahasiswa dalam melaksanakan program-program kerja yang telah dimuat oleh mahasiswa KKN,” ungkapnya.

Selain itu dikesempatan tersebut pihak kelurahan juga melaksanakan edukasi, bimbingan dan pengenalan wilayah kepada mahasiswa/i dari Universitas Sumatera Utara sesuai dengan program kerja KKN sebagai bentuk implementasi pengabdian masyarakat.(Naz)



Komentar

Berita Terkini