Satlantas Polres Tebing Tinggi Serahkan Paket Sembako Ke Balai Sosial Cacat Tuna Netra dan Tuna Daksa

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tebing Tinggi melakukan bakti sosial berupa penyerahan paket sembako ke Balai Sosial Cacat Tuna Netra dan Tuna Daksa, di Jalan Sukarno Hatta Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Sabtu (10/9/22).

Kegiatan sosial ini dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang Kondusif di willayah hukum Polres Tebing Tinggi. Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Dhoraria S. Simanjuntak didampingi Kanit Regident Sat Lantas Iptu M. Samosir, Kanit Turjawali Sat Lantas Iptu Rudi Asman dns personel.

Bantuan yang diserahkan berupa Beras, Mie Instan dan Minyak Goreng dan diserahkan Kasat Lantas secara simbolis kepada Isniar Purba dan Jamarudin selaku Penanggung Jawab Balai Sosial tersebut.

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas menyampaikan penyerahan Sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Tebing Tinggi dan diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban penghuni di Balai Sosial tersebut.

" Mudah-mudahan dengan bantuan Sembako ini mereka, saudara-saudara disini bisa sedikit terbantu,” ungkap mantan Kapolsek Tebing Tinggi tersebut.(Naz)

Keterangan Foto : Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S. Simanjuntak bersama peraonil saat menyerahkan sembako ke Balai SSosial Tuna Netra dan Tuna Daksa.
Komentar

Berita Terkini