Ribuan Pelayat Lepas Kepergian Ibunda Bupati Labura

harianfikiransumut.com - Labura : Ribuan pelayat mengiringi pelepasan jenazah almarhumah Hj. Ely Zarwaty ibunda Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, Minggu (25/9) di kediaman pribadinya, di Aek Tampang, Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX X. 

Sejak pagi hingga menjelang pemberangkatan jenazah, para pelayat terus memenuhi kediaman almarhumah. Mereka datang dari berbagai daerah untuk mengucapkan bela sungkawa serta memberikan doa.

Sebelum di berangkatkan keperistirahatan terakhir di Pekuburan muslim Sukaramai, Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX X, jenazah almarhumah disholatkan dan diupacarakan secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara di Aula Fajar Dolpa. Isak tangis ribuan pelayat pun pecah saat jenazah di usung memasuki mobil jenazah. 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, yang merupakan putra almarhumah Hj. Ely Zarwaty saat kata-kata terakhir mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada jamaah takziah yang hadir. 

"Kami atas nama keluarga menyampaikan terima kasih atas segala doa dan takziah semuanya, semoga Almarhumah Husnul Khatimah dan diampuni segala dosa, dimudahkan urusan di Alam Barzah dan menempati SyurgaNya, " ucap Hendriyanto. 

Sambung Hendriyanto, sebagai manusia biasa, Almarhumah pasti memiliki kesalahan. Maka, atas nama keluarga dan Almarhumah, memohon maaf kepada para masyarakat Labuhanbatu Utara dan jamaah takziah dan semua pihak atas segala kesalahan ibunda Hj. Ely Zarwaty. 

Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, yang mewakili Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara mengucapkan turut berduka cita, dan menyampaikan bahwa Kabupaten Labuhanbatu Utara kehilangan sosok ibu yang hebat dan ibu yang luar biasa.

"Sesungguhnya kita semua adalah milik Allah, dan kepada-Nya lah kita semua pasti akan kembali, Semoga keluarga yang di tinggalkan dapat di berikan kesabaran, dan keikhlasan atas kepergian ibunda Hj. Ely zarwaty," ujar Samsul. 

Riwayat singkat, bahwa almarhumah Hj. Ely Zarwaty adalah Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2010-2020. Almarhumah Ely Zarwaty meninggalkan seorang suami H. Kharuddin Syah Sitorus, SE, (Bupati Labuhanbatu Utara 2010-2020), seorang anak laki-laki Hendriyanto Sirotus, SE, MM (Bupati Labuhanbatu Utara saat ini), Erni Ariyanti Sitorus, SH, MKn (anggota DPRD Sumut), dan Tria Novi Khairani Sitorus. ( Slm )
Komentar

Berita Terkini