Polisi Besama Pihak Kelurahan Geruduk Rumah Kos-Kosan Di Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Dalam rangka melaksanakan penertiban, petugas kepolisian, keamanan dan kelurahan menggelar razia serta patroli di sejumlah rumah kos-kosan sekitar Kel Rambung Kota Tebing Tinggi, kegiatan ini berlangsung pada Rabu malam (31/8/22) sekitar pukul 20.00 wib s/d selesai.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan petugas yang turut dilibatkan antara lain Wakapolsek Padang Hilir Iptu MS Syaifuddin, Lurah Rambung Kartina Harahap S.Pd, Bhabinkamtibmas Bripka M Hartono, Babinsa Serma Ar Lubis, Ketua LPM Kel Rambung Bireonsyah Sinaga, staf Kel Rambung dan seluruh Kepling Kel Rambung.

Menurut Kasi Humas, petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada pemilik dan penghuni untuk senantiasa memperhatikan dalam hal keamanan serta ketertibannya.

“Petugas mengimbau pemilik agar penghuni harus didata serta dilengkapi identitasnya, kepada penghuni harus turut serta menjaga keamanan lingkungan. Dan diminta segera informasikan setiap ada permasalahan ke pihak kepolisian” terangnya.

Tujuan kegiatan ini, imbuh Kasi Humas, adalah untuk melaksanakan penertiban dan mengimbau pemilik dan penghuni kos-kosan untuk tidak melakukan perjudian, narkoba, prostitusi, “dan tindak pidana lainnya serta dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif” katanya.

Pada kesempatan itu, rumah kos-kosan yang didatangi petugas antara lain, kos-kosan milik Irsyad Lubis di Jalan Pahlawan GG. Jeruk Lk IV Kel. Rambung, kos-kosan milik Hj. Bardah Lubis di Jalan Cemara GG. H. Nurdin Lk. III Kel. Rambung, dan terakhir kos-kosan milik R Simanjuntak di Jalan Nenas Lk. VII Kel Rambung.

Selanjutnya petugas juga mengimbau kepada warga agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.Ungkap Kasi Humas.(Naz)

Keterangan Foto : Pihak Kepolisian didampingi Pihak Kelurahan Menyambangi Sejumlah Kos-Kosan di kawasan Kel Rambung Kota Tebing Tinggi.
Komentar

Berita Terkini