Pimpin Upacara HKN, Bupati Ingatkan ASN Tingkatkan Pelayanan Publik

harianfikiransumut.com - Labura : Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM kembali mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk lebih meningkatkan kinerja, kedisiplinan di jam kerja, serta pelayanan publik. 

Hal itu dikatakan Bupati saat dirinya bertindak sebagai pimpinan upacara pada Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang rutin  dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya di halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan, Senin (19/9) pagi. 

"Saya berharap upacara peringatan hari kesadaran ini tidak hanya sekedar seremonial, tetapi kita khususnya para ASN di setiap OPD untuk lebih sadar dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat",sebut Bupati. 

Menurut Bupati, tingkat kesadaran ASN dalam melaksanakan kedisiplinan juga masih rendah, terlihat dari masih banyaknya ASN yang berkeliaran dan nongkrong di warung saat jam kerja. 

"Saya harap ini segera di tindak lanjuti, dan kedepan tidak ada lagi ASN yang bolos di jam kerja", harapnya. 

Upacara turut di ikuti Asisten, staf ahli Bupati, jajaran  kepala OPD, dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Utara. ( Slm )
Komentar

Berita Terkini