Pemdes Pancur Jaya Manfaatkan Dana Desa Bermasa Untuk Pembangunan Infrastruktur

harianfikiransumut.com | Pemerintah Desa Pancur Jaya Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, Riau, gunakan Dana Desa Bermasa 60% dari anggaran 1 miliar bersumber dari dana bantuan keuangan khusus (BKK) TA 2022.

Kepala Desa Pancur Jaya Hasan Basri. ST menjelaskan, anggaran senilai Rp. 60% tersebut untuk pembangunan, penimbunan material Base B di bahu jalan dan semenisasi halaman Kantor Desa Pancur Jaya, Rehab ringan Kantor Desa Pancur Jaya dan pembangunan lahan parkir.

 Kemudian, Pembangunan gorong-gorong di  jalan putri sembilan, RT RW 08/03, Pembangunan gorong-gorong jalan sepakat. RT RW 11/04 dan pembangunan gorong gorong jalan Abdul Rahman, ucap Hasan Basri kepada awak media melalui pesan WhatsAppny, Kamis (8/9).

Hasan Basri juga mengatakan bahwa, pembangunan yang bersumber dari program Bermasa oleh Hj. Kasmarni selaku Bupati Bengkalis.

Dijelaskannya, bahwa dari keseluruhan pelaksanaan pembangunan fisik, hari ini sudah mencapai 80% sembari mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang telah koperatif dalam upaya meningkatkan pemberdayan pembangunan desa melalui program bermasa bupati Bengkalis, (Alan)
Komentar

Berita Terkini