Pemdes Hutan Panjang Usulkan Pembangunan Di Musrembang TA.2023

harianfikiransumut.com | Rupat - Musrenbang rencana pembangunan desa merupakan kegiatan rutinitas bagi pemerintah desa guna menyampaikan aspirasi masyarakat kepemerintah dalam bentuk rencana kerja kepala desa RKPD. Di samping itu musrbang juga merupakan momentum yang tepat untuk menentukan suatu pembangun desa yang telah di ajukan melalui musrembang. (29/9/2022)

Pemerintah kecamatan Rupat pemcam telah menggelar Musrenbang tingkat desa tahun anggaran 2023 bersama pemerintah desa hutan panjang Rabu (28, September 2022)  di aula kantor desa hutan panjang kecamatan Rupat kabupaten Bengkalis.

Kordinator kecamatan Rupat korcam. Erwanto ke awag media harianfikiransumut.com mengatakan pihak nya telah menyerapkan sejumlah usulan pemerintah desa hutan panjang melalui musrembang pembangunan desa. ” untuk pembangunan desa hutan panjang program bermasa program bupati kita, bupati Bengkalis lewat RKPDes, APBDES. tahun 2023 mendatang  usulan yaitu. Pembangunan pisik berupa sekretariat BPD, gedung serbaguna, pembangunan taman kanak kanak /TK/ PUD.  papar nya

Sementara itu untuk bidang pemberdayaan pertanian dan perikanan pemerintah desa hutan panjang melalui usulan dalam Musrenbang mangajukan bibit perpohonan dan alat tangkap nelayan.

”bidang pemberdayaan masyarakat berupa alat tangkap nelayan bagi nelayan kurang mampu.  Dan untuk bidang pertanian berupa bibit tanaman yang di ajukan lewat BKK yakni , untuk penyediaan. Tutur nya

Dalam pantauan awag media Musrenbang tingkat desa yang di gelar bersama pemerintah desa hutan panjang turut hadir UPTD Perkim, Zulfan Efendi. SE, UPTD Perikanan Irwandi. S,ST dan pemerintah Desa Hutan Panjang bersama masyarakat desa setempat. ( Alan)
Komentar

Berita Terkini