Pembangunan Taman Kota.Diduga Belum Selesai Dikerjakan 100%, Oknum Lurah Bukit Jengkol Dituding Tidak Transparan

harianfikiransumut.com / Pangkalan Susu-Isyu yang berkembang Saat ini dimana tentang Proyek Pembangunan tugu Taman Kota yang berlokasi persis di Samping Kantor Pemerintahan Kelurahan Bukit Jengkol.Kecamatan Pangkalan Susu,Kabupaten Langkat Diduga Belum Selesai Dikerjakan 100%.

Pembangunan Taman Kota.tersebut menurut Informasi, sebagai pelaksana kegiatan langsung oleh IM Lurah Bukit Jengkol.dengan Dana sebesar Puluhan juta Rupiah.yang bersumber dari Anggaran Dana Kelurahan (ADK) tahun 2022.

Namun dalam pelaksanaan Proyek yang mengunakan Anggaran dari uang Negara,IM Lurah Bukit Jengkol Selaku pihak yang bertangung jawab dalam penggunaan Anggaran tersebut terkesan tidak Transparan. 

Pasalnya.menurut Informasi dari sejumlah Sumbur dihimpun Awak media ini di lapangan menyebutkan, sejak dibangunnya tugu Taman Kota yang persis berlokasi bersebelahan dengan Kantor Pemerintahan Keluraha Bukit Jengkol, Kami tidak pernah melihat adanya Plank Proyek. 

Kami Sebagai masyarakat tidak tau Sumber Dana dari mana dan Berapa besar Anggaran yang digunakan, Kata Sumber. 

Sumber juga menduga bahwa Taman yang dibangun belum selesai 100%, Karena kami mendengar Kabar,sebahagian atas bangunan akan dipasang 2 buah patung Kuda.

Tapi sampai sampai saat ini Patung itu belum ada terlihat, sementara Bangunan tersebut telah di timbang-terimakan Pada bulan Agustus lalu, Kata Sumber lagi.

Tekait adanya Isyu yang berkembang di tengah-tengah masyarakat tentang permasalahan Proyek pembangunan Taman Kota, Herawati Sekretari Lurah Bukit Jengkol Sabtu (10/9/2022) saat dikonfirmasi.ia mengatakan, Kalau itu sayat tidak tau,tanyakan aja langsung
Kepada lurah, kata Herawati. 

Guna memastikan tentang Isyu adanya dugaan bahwa Proyek tersebut belum 100% selesai dikerjakan, Ilham Mudi SE. 
Lurah Bukit Jengkol saat hendak dikonfirmasi, sangat disayangkan Nomor Telpone Seluler Awak media ini yang ada Pada Lurah Bukit Jengkol Telah di Blokir. 

Hinga sampai berita ini di kirim ke Redaksi Awak media ini belum mendapat konfirmasi dari yang bersangkutan. (R.az)
Komentar

Berita Terkini