Pantai Kedu Warna Kalianda Destinasi Wisata Bahari Strategis Dan Menjanjikan

harianfikiransumut.com | Lampung Selatan - Obyek Wisata Pantai Kedu Warna menjadi pilihan tepat bagi para pecinta wisata bahari dan para pencinta indahnya panorama matahari terbenam atau sore.

Pantai Kedu Warna populer karena keunikannya yang menghadap ke arah barat. Hal ini menjadikan posisi pantai yang satu ini sangat cocok untuk melihat sunset. 

Selain itu, mengusung tema modern serta pasir pantainya terbentang luas nan halus, menjadikan objek wisata ini makin cantik dan menarik.

Pantai Kedu Warna beralamat di Jalan Sinar Laut No. 54 Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Lokasinya yang hanya sekitar 10 menit dari pusat Kota Kalianda ini menjadi salah satu destinasi wisata bahari strategis yang menarik dikunjungi saat liburan.
Tidak hanya itu, pantai ini dihiasi oleh gugusan Pulau Krakatau dan tampak elok pemandangan gunung Rajabasa yang memang seolah-olah menampakan dirinya di atas air laut. Di pagi hari matahari seolah menampakan diri di balik gunung Rajabasa, sedangkan di sore hari akan nampak indah sunset di ufuk barat.

Fasilitas yang disediakan pun lengkap, seperti mushala, gazebo, kamar mandi, ruang ganti, dan kolam pemancingan. Kolam pemancingan ini diberikan secara gratis untuk pengunjung oleh pengelola pantai tersebut.

Biasanya pengunjung semakin ramai pada hari weekend atau pada sore dan malam hari. Pengunjung pantai ini juga selalu disuguhkan dengan live music akustik yang disajikan pengelola pantai.
Tak heran, saat ini kaum milenial mendominasi menjadi pengunjung, karena konsep yang modern menjadikan Pantai Kedu Warna sebagai wisata favorit.

Sementara, untuk tiket masuk ke Pantai Kedu Warna, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk Rp.5.000 per/orang dan biaya parkir kendaraan roda dua dan roda empat sebesar Rp.5000. Jadi untuk kamu yang menggunakan sepeda motor dan berboncengan hanya dikenakan biaya total Rp. 15.000 saja.
Untuk update mengenai perkembangan wisata di Kabupaten Lampung Selatan, jangan lupa simak terus website resmi kami di laman www.lampungselatankab.go.id. Disini kamu akan menemukan berbagai rekomendasi objek wisata yang bisa kamu kunjungi kedepannya. 

Tempat wisata masarakat yang paling dekat dari masarakat.umum nya.ramah tamah,indah,dan berpesona.untuk pantai nya.(Suradi).
Komentar

Berita Terkini