Kegiatan BCA Autoshow Dan Donor Darah Lions Club Tebing Tinggi Di Jaga Ketat Polisi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Petugas gabungan dari Sat Samapta, Sat Lantas, Sat Intelkam/Reskrim Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hulu) melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan BCA Autoshow dan donor darah Lions Club kota Tebing Tinggi di Koktong Jalan SM Raja Kel Bandar Sono Kec Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, pada Minggu (25/9/22).

Dalam hal ini, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut petugas yang turut dilibatkan antara lain AKP Bringin Jaya, SH, MH selaku Pawas Pam, Ipda Haryadi S.T Purba Padal Pam dibantu personel Sat Samapta 2 personel, Sat Lantas 2 personel, Sat Intelkam/Reskrim 2 personel dan Polsek Padang Hulu sebanyak 5 personel.

Dijelaskan Kasi Humas, pelaksanaan Autoshow Hybrid kendaraan roda empat dan roda dua diselenggarakan oleh BCA bersama dengan produsen kendaraan Toyota, Daihatsu, Mercedes Benz, Suzuki dan Honda. Selanjutnya dalam kegiatan pada hari ketiga dirangkai dengan donor darah oleh BCA bekerjasama dengan Lion’s Club T. Tinggi.

“Seluruh rangkaian kegiatan Autoshow Hybrid dan donor darah yang diadakan BCA dan Lion’s Club Tebing Tinggi berlangsung dalam keadaan aman dan baik”, tandas Kasi Humas.(Naz)



Komentar

Berita Terkini