Kapolsek Secanggang Pantau Pelaksana Pembagian BPS

harianfikiransumu.com : Langkat -  Pelaksanaan pembagian BPS (Bantuan Program Sebako) di wilayah hukum kecamatan Secanggang tepatnya di lapangan Bolah kaki pasar-12 desa Sukamulya kecamatan Secanggang mendapat pantauan langsung dari Kapolsek, Jum,at (10-09-2022).

Kegiatan ini langsung di pantau Kapolsek Secanggang AKP Salija , Waka Polsek, Kanit Reskrim, Kanit Intel dan seluruh personil Polsek Secanggang lainya, Sehingga pembagian BPS pada hari ini situasi sangat aman dan kondunsip.

Pada hari ini warga yang mengambil BPS tersebut sebanyak 6 desa yaitu Desa Kepala Sungai-514 Kepala Keluarga, Desa Karang Anyar-368 Kepala Keluarga, Desa Jaring Halus-429 Kepala Keluarga, Desa Teluk-463 Kepala Keluarga, Desa Selotong-370 Kepala Keluarga. Desa Karanh Gading-537 Kepala Keluarga, Warga yang mengambil BPS ( Bantuan Program Sembako) Kemesos RI hari ini berjumlah 6281 Kepala Keluarga.

Adapun persyaratan dalam pengambilan BPS yang di bawa warga Kartu Tanda Pendudk asli dan Kartu Keluarga asli dengan jumlah uang tunai yang di sebesar 600 ribu rupiah per kepala keluarga berikut wancaranya denga Kepala Cabang Pos kecamatan secanggang Wahid Firmansyah di kantornya.(yanto)
Komentar

Berita Terkini