Kadis Pendidikan Sumut Letakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Siswa SMA Plus di Besitang

harianfikiransumut.com | Besitang- Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumut Dr.H.Asren Nasution Letakan batu pertama pembangunan Asrama SMAN Plus di lingkungan Vl Bukit gayo Kelurahan Kampung lama.Kecamatan Besitang Kabupaten langkat.Sumatera Utara, Kegiatan berlangsung Rabu (21/9/2022). 

Kegiatan turut didampingi Kepala cabang Dinas pendidikan Langkat.
Junanda S.pd M.Ed Selaku Kuasa Penguna Anggaran H.Razali Husen selaku yang menghibahkan lahan seluas sekitar 6 Ha untuk Pembangunan Pasilitas Pendidikan SMA Plus.kegiatan juga turut dihadiri Para Kepala sekolah SMA-SMK Se-langkat.Binjai.

Dr.H.Asren Nasution.dalam sambutan nya mengatakan dengan dibangun nya Pasilitas Sekolah SMA Plus.ini merupakan Suatu Rahmad Khususnya bagi masyarakat Besitang Umumnya masyarakat Kab.langkat.karna ini juga Merupakan Program Bapak Gubsu Edy Rahmayadi paparnya. 

Ia juga mengatakan Insyallah satu tahun kedepan Sekolah ini sudah menerima Siswa Baru.yang berperestasi demikian juga dengan Guru yang mengajar di Sekolah ini nantinya juga Guru-guru yang handal.maka Sebagai warga Besitang harus banga dimana orang Nomor Satu di Sumut.telah mampu membangun Kampung halaman nya dengan pasilitas pendidikan yang mana nantinya akan melahirkan Siswa/i yang handal kata Kadis Pendidikan Sumut. 

H.Razali Husen dalam sambutan nya"
Pembangunan Sarana pendidikan ini tidak terlepas dari adanya peran serta Masyarakan
yang mana.telah bersedia lahan nya diganti rugi.hinga pembangunan ini dapat terealisasi.dia juga minta kepada warga agar dapat bekerja sama dengan pihak-pihak agar dapat memberi kemudahan atas di bangunnya sekolah yang berkualitas ini.untuk inprasutruktur jalan sudah pasti akan dibangun itu juga akan memudahkan masyarakat sekitar Sekolah kata dia. 

H. Razali juga meminta kepada pengawas agar kegiatan pembangunan sekolah ini diawasi dengan baik.karna ini satu-satunya Sekolah SMA Plus di langkat.sekolah ini juga Nantinya akan melahirkan generasi Anak-Anak bangsa yang berkualitas tandanya. 

(Ramlan.az)
Komentar

Berita Terkini