Kades Pancur JayaManfaatkan Bantuan Dana Desa Bermasa Bupati Bengkalis

harianfikiransumut.com : Rupat -  Kepala Desa Pancur Jaya Hasan Basri,ST telah manfaatkan bantuan keuangan khusus dana Desa Program Bupati Bengkalis untuk pembangunan normalisasi taliair di dusun tigap putri sembilan dan pembangunan body jalan di dusun 4 Sungai Raya.
 
Hasan Basri,ST saat di konfirmasi awak media mengatakan, program Bupati Bengkalis  tersebut dapat meningkatkan pemerataan pembangunan di Desa Pancur Jaya ucapnya di ruang kerjanya, Senin (19/9). 

Lebih lanjut, bahkan hal itu merupakan Momentum yang tepat untuk di lakukan perekerjan pisik berupa normalisasi untuk mengatasi  terjadi dan pencegahan banjir di dusun 3 putri sembilan.

Pembangunan body jalan itu katanya guna Untuk mempermudahkan mobilisasi angkutan masyarakat  untuk mengeluarkan produk hasil kebun masyarakat ungkap nya.  

 ”untuk memperperlancarkan angkutan guna meningkatkan hasil para pertani kebun masyarakat dusun 4 sungai raya itu perlu dilakukan pembangunan jalan yang optimal guna untuk meningkatan pendapatan masyarakat khususnya para petani karet dan sawit, jelasnya.

Sembari mengatakan untuk mempermudah masyarakat mengangkut hasil panennya, juga dapat untuk mengatasi pencegahan  terjadinya banjir di area perkebunan masyarakat.

Pemdes pancur jaya amat mengapresiasi program BERMASA Bupati Bengkalis yang teksen dapat memberikan solusi tepat dalam Penyelenggaraan dan Pembangunan desa pancur jaya. Tukas Eri ( Alan)
Komentar

Berita Terkini