Ini Daftar Nama Kepling Terpilh 2022-2025 Di Tanjung Marulak Hilir Kota Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Kelurahan Tanjung Marulakhilir (TMH) Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi Umumkan nama Kepala lingkungan (Kepling) terpilih 2022-2025. Kegiatan itu di ikuti Lurah Tanjung Marulak Hilir dan Para Panitian Musyawara (Pamus) serta para Calon Kepling. Rabu (21/9/22) Sore, Dikantor Kelurahan Tanjung Marulak Hilir  Jalan Gunung Sibayak KotaTebing Tinggi.

Adapun Kepling Terpilih Priode 2022-2025 di Kelurahan Tanjung Marulak Hilir Kota Tebing Tinggi dari hasil penilaian Panitia Musyawara (Pamus) sebagaimana disampaikan Panitia Pamus Kasim, Rabu tertanggal 21 September 2022 menyebutkan,  untuk Lingkungan I Kepling Terpilih 2022-2025 yakni Saudara Jamila, untuk Lingkungan II Terpilih Safrial Muslim Naibaho, dan Lingkung III Terpilih Sadam Husin, sementara Lingkungan 4 Terpilih Ridwan Manurung.


Sebelumnya dalam sambutannya, Lurah Tanjung Marulak Hilir Suarni menyampaikan, dalam rangka penetatap seleksi kepala lingkungan yang sudah kita laksanakan dari tanggal 19 sampai tanggal 22 September 2022, disini saya atas nama pemerintah Kelurahan Tanjung Marulak Hilir.  mengucapkan terima kasih atas ginerja Panitia Musyawarah (Pamus) kelurahan Tanjung Marulak Hilir atas sumbangsinya atas pemikirannya atas tenaganya dengan sukarela diberikan ataupun dilaksanakan dalam rangka pemilihan kepala lingkungan yang sudah mempersiapkan lebih kurang dua minggu. Ujarnya.

Lurah menegaskan kepada Kepling terpilih nantinya tidak mau mendengar adanya kepling yang telibat dalam partai politik apa lagi sebagai tim sukses dari partai politik.

"Saya tidak mau mendengar lagi ada yang namanya kepala lingkungan yang Timsukses, saya tidak mau nantinya masuk anggota partai atau partai lainnya. Kita adalah independen kita adalah penengah tidak berhak kita kesana bermain, jadi lurah tetap menjadi pelopor bapak ibu", Tegasnya.

Saya angkat tangan, sambung lurah, kalau sampai ketauan dari bawaslu dengan sscara gabelang saya panggil lagi Pamus saya musyawarakan.

Di penghujung lurah mengucapkan," selamat jalan pada kepala lingkungan yang tidak terpilih dan selamat bergabung kembali bagi kepling yang terpilih, nanti setelah dilantik akan ada pemeriksaan Tes Urine dari BNN kalau seandainya ada ketauankan jelas Positif dari itu juga SK bapak ibu yang sudah diberikan oleh camat ditarik kembali dan diganti dengan kepala lingkungan yang lain. tutupnya.

Sementara itu, mewakili panitia Pemilihan Musyawara (Pamus) Sariffudin Damanik mengatakan, ini tugas kami sepakat memberikan peringatan hasil dari komulatif dari perihal itulah yang menunjukkan kalaupun nanti ada yang tidak terpilih jangan sakit hati dan yang terpilih jangan berbesar hati. Ucapnya.

Dirinya mengingatkan, kepada kepling terpilih, "apa tugas saya jangan apa hak saya, supaya bertambah ilmu kepada masyarakat tadi banyak bertanya kemudian hidupkan diskusi tanya jawab terutama kepada senior-senior," pungkas Sariffudin Damanik.(Nazli)

Keterangan Foto : Lurah Tanjung Marulak Hilir Suarni saat memberikan arahan sebelum pengumuman Kepling Terpilih 2022-2025 Di Kantor Kelurahan setempat.
Komentar

Berita Terkini