Afrizal. S.Pd. M.Si Camat Rupat Utara Buka MTQ Tingkat Desa

harianfikiransumut.com : Bengkalis - H. Aprizal. S.Pd. M.Si Camat Rupat Utara resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke (5) tingkat desa yang di gelar pemerintah desa putri sembilan kecamatan Rupat Utara, Jumat (09/09) kemarin.

Dalam kesempatan itu Camat rupat Utara mengajak masyarakat desa putri sembilan untuk selalu menjaga dan melestarikan budaya kegiatan mtq ini kata nya hal itu megigat soal dana desa bermasa yang dapat di  menfaatkan dengan baik untuk kepentingan masyarakat.

Dalam sambutannya, Aprizal kepada pemerintah desa putri juga menyarankan agar, ”desa Puteri sembilan untuk diadakan sangar kesenian di ambil dari anak-anak sekolahan dan masyarakat setempat agar yang punya bakat bisa dikembangkan, ujarnya.

Lebih lanjut pihaknya berharap agar jangan sampai ada anak anak generasi yang terpengaruh oleh hal hal buruk yang dapat merusak sendi sendi kehidupan sehari-hari/ genersai muda, khususnya masyarakat desa di kecamatan Rupat Utara. 

Mari budayakan musabaqoh Tilawatil Qur'an ini kita bentengi generasi muda dengan ayat ayat suci Al-Quran dan jauhi anak anak kita dari narkoba Karna  anak anak mudalah generasi penerus bangsa,Tuturnya.

Camat Rupat Utara mengatakan musabaqoh Tilawatil Qur'an merupakan momentum yang tepat untuk pendidikan kepada para generasi muda untuk mengetahui serta mendalami ilmu-ilmu agama,”kata nya. (Alan)
Komentar

Berita Terkini