Gunakan Dana Desa Bermasa Program Bupati Bengkalis, Pemdes Hutan Ayu Bangun Jembatan

harianfikiransumut.com | Rupat Utara -  Pemerintah Desa Hutan Ayu Di Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau gunakan Dana Desa Bermasa Tahap Pertama Program Bupati Bengkalis Hj. Kasmarni untuk membangun sejumlah infrastruktur

Pembangunan infrastruktur tersebut berupa bangunan jembatan, semenisasi jalan dan normalisasi parit dengan sumber anggaran melalui dana Bantuan Khusus Kabupaten (BKK) Bermasa tahun 2022.

Saat dikonfirmasi awak media, Kepala Desa Hutan Ayu Petrus SH diruang kerjanya mengatakan bahwa program bermasa Bupati Bengkalis BKK yang telah dikucurkan Pemerintah melalui Pemdes Hutan Ayu telah melaksanakan sejumlah pekerjaan fisik yakni,  pembangunan jembatan gedung walet BUMDes. dari anggaran 60% yang berlokasi di RT 007/RW 004. Dusun Hutan Alus. 

Dengan rincian Volume pekerjaan 6 X 3,5 X 3 Meter, nilai pagu dana Rp. 87.314,800,” papar Petrus, Rabu, (31/8/2022) Jln Sudiman,

Untuk itu berkaitan dengan pembangunan jembatan walet BUMDes tersebut saat ini ujar Petrus sudah terlaksana kurang lebih telah selesai mencapai 80%, mudah-mudahan akan dapat disesuaikan sesuai jadwal waktu yang ditentukan.

Kades Hutan Ayu yang akrab disapa Singkong itu juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang telah koperatif dalam upaya meningkatkan pemberdayaan pembangunan desa melalui program sakti Bupati Bengkalis  khususnya di Desa Hutan Ayu dan pada umumnya se-Kabupaten Bengkalis. 

”Terimakasih kepada buk Kasmarni yang koperatif dalam upaya meningkatkan pemerataan pembangunan desa, khususnya di desa hutan ayu, ucap Petrus. (Alan).
Komentar

Berita Terkini