Cegah Aksi Keriminalitas Jalanan, Polisi Di Bandar Khalifah Lakukan Patroli

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Deteksi dini dan upaya pencegahan aksi kejahatan jalanan serta tindakan kriminal lainnya Polres Tebing Tinggi melalui personel piket Polsek Bandar Khalipah melakukan Patroli roda dua ke sejumlah lokasi dikawasan wilayah hukum Polsek setempat  pada Selasa (20/9/22).

Dalam hal ini, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan mengatakan petugas melakukan patroli dengan sepeda motor dinas patroli yang dilaksanakan Aiptu Sahnan Zen, Aipda Indra Kesuma dan Bripka F Dalimunthe dengan rute patroli di sekitar Perkebunan PT PCAS, Desa Pekan Bandar Khalipah, Desa Gelam Sei Serimah dan Desa Kayu Besar Kec Bandar Khalipah Kab Sergai.

Dijelaskan Kasi Humas, tujuan pelaksanaan kegiatan patroli adalah untuk antisipasi gangguan kamtibmas ( 3C ) dan kejahatan jalanan maupun jambret, mengantisipasi macet lalin dan kamseltibcar lantas di wilkum Polsek Bandar Khalipah.

“Dalam pelaksanaan patroli dengan randis R2 tidak ditemukan gangguan kamtibmas yang berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif” pungkasnya.(Naz)


Komentar

Berita Terkini