Camat Ranto Baek Bentuk Organisasi PAC DMI

harianfikiransumut.com | Madina - Camat Ranto baek Kabupaten Mandailing Natal Bapak Sopfian S.Ag. melaksanakan  pembentuk organisasi Pimpinan cabang (PAC) Dewan Masjid Indonesia (DMI) diaula kantor Camat Ranto Baek, Rabu 01/09/2022.

"Sesuai arahan Bapak Bupati Kabupaten Mandailing Natal agar pembentukan DMI ini segera dilaksanakan guna untuk, memakmurkan  dan mensejahterakan di setiap masjid supaya jemaah mencintai masjid dan beribadah kepada tuhan yang maha esa yang  dimana Kabupaten Madina adalah serambinya mekkah Provinsi Sumatera Uatara, dari itu kami secepatnya adakan pembentukan Cabang di Ranto Baek,  jelas Camat Ranto Baek kepada awak media di ruang kantornya.


Terus,  kepada untuk para pengurus DMI ini agar menjalankan tupoksinya masing-masing sesuai dengan Standar Operaaional Pekerja (SOP), agar organisasi dapat berjalan lancar, harapnya.


Dalam penbentukan struktur organisasi PAC DMI yang terpilih yaitu, sofiyan sag sebagai pembina, Ketua Ustd Ismail, Sekjen, H Kasmur,  Bendahar ustd, Bulyanin, ucapnya.


Harapan salah seorang peserta BKM mengatakan sangat mengapresiasi dengan pembentukan organisasi ini, karena kami bisa lebih mudah  mengajak jamaah untuk bagaimana supaya tersentuh hatinya untuk menghidupkan masjid, baik ia melakukan sosialisasi terhadap masyarakat, membentuk pengajian rutin di dalam masjid atau acara- acara lainnya. Harapnya.

Saat pembentukan Organisasi ini turut hadir dan menyaksikan semua forkopincam ranto baek, KUA Ranto Baek, para ulama se kec. Ranto Baek, serta utusan Badan Kenaziran Masjid (BKM). Dari 10 Desa-Desa. (Rahman Nasution).
Komentar

Berita Terkini