Bupati Lamsel Peringati Haornas Dengan Komunitas Gobar

harianfikiransumut com : Lamsel – Ribuan pesepeda dari berbagai komunitas ikut serta dalam kegiatan Gowes Bareng (Gobar) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, pada Minggu (25/9/2022).

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-XXXIX, dibuka oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Thamrin, S.Sos., M.M. dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

Adapun, acara gobar tersebut diikuti oleh ribuan pecinta sepeda yang berasal dari para komunitas goweser Se-Provinsi Lampung, para goweser dari Kota Palembang hingga komunitas goweser Kabupaten/Kota Tanggerang.

Acara diawali dengan Senam Bersama Bupati Lampung Selatan dan para peserta Gobar di Halaman GOR Way Handak. Meski diwarnai dengan rintik hujan, semangat para goweser nampak tidak luntur dalam mengikuti berbagai rangkaian acara yang ada.

Sementara, rute gobar Start dari GOR Way Handak, menuju simpang Malvinas, kemudian Susur Pantai Alau-Alau, dan melewati Jalan Cinta serta Finish kembali di GOR Way Handak.

Terdapat pula beragam Doorprize yang turut memeriahkan acara tersebut, mulai dari 4 Sepeda Sport, Kipas Angin, Kompor, Dispenser, Rice Cooker dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengucapkan selamat datang kepada para goweser yang akan mengikuti kegiatan Gowes Bareng (Gobar) di Kabupaten Lampung Selatan.

Dirinya berharap, melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan imunitas tubuh agar tetap prima dan sehat, sekaligus memberikan warna untuk Kabupaten Lampung Selatan.

“Ini adalah acara membudayakan sepeda, saya ucapkan selamat datang kepada goweser dalam Provinsi dan luar Provinsi Lampung. Semoga dengan kedatangan para goweser di Lampung Selatan bisa memberikan warna untuk Kabupaten Lampung Selatan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman komunitas,” ungkap Nanang.(Suhardi)
Komentar

Berita Terkini