Bupati Labuhanbatu Berikan Bantuan Korban Kebakaran

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu- 
Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM terlihat hadir menyambangi warga yang menjadi korban kebakaran di Jalan Sirandorung, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Rabu (14/09/2022).

Saat bertemu dengan para korban, dirinya mengakui turut merasakan apa yang telah dirasakan warga yang menjadi korban kebakaran. Ucapan belasungkawa turut diberikan Erik sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu terhadap masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Saya turut merasakan atas musibah yang dialami para korban kebakaran,” ucapnya.

Pada kedatangan nya tersebut, Erik juga berharap kepada para korban untuk tetap bersabar dan bertawakal. Sebab menurut dia, musibah yang bukan dari kita, melainkan terjadi karena kehendak dari yang kuasa.

“Saya harap kepada warga untuk tetap bersabar, bertawakal. Karena ini bukan kehendak kita, tetapi semua ini kehendak Allah SWT,” harapnya.

Erik juga menyebut, Pemkab Labuhanbatu akan secepatnya kembali membangunkan rumah untuk para korban kebakaran. Tetapi, rumah yang akan dibangun merupakan rumah teduh agar warga bisa menempati kembali rumah yang telah hangus terbakar.

“Secepatnya kita akan bangun kembali rumah yang terbakar. Rumah yang akan dibangun oleh Pemkab adalah rumah teduh, bukan rumah yang seperti semula,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati terlihat memberikan bantuan berupa sembako dan uang santunan.

Hadir mendampingi Bupati Labuhanbatu, beberapa pimpinan OPD, Camat Rantau Utara Napsir Rambe, Lurah Sirandorung Muhammad Rizal Rambe, Karang Taruna Labuhanbatu ,[M,Syarif]
Komentar

Berita Terkini