Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut menggelar kegiatan syukuran Hari Jadi Pelopor Ke-63

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut menggelar kegiatan syukuran Hari Jadi Pelopor Ke-63 Tahun 2022. Kegiatan diawali dengan Apel Gabungan, Rabu (14/9/22) di Mako Batalyon B Jalan Ahmad Yani Tebing Tinggi.

Kegiatan yang sama juga serentak dilaksanakan di Mako jajaran Batalyon B, yang dipimpin oleh masing-masing Danki.

Danyon B Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Syamsul Bahri, SH dalam amanatnya saat memimpin Apel menegaskan, hari ini kita patut bersyukur pada Peringatan Hari Jadi Ke-63, Pasukan Pelopor Korp Brimob, pengabdian Pasukan Pelopor telah menjadi catatan sejarah perjalanan bangsa. 

Oleh karena itu lanjut Danyon B, sebagai prajurit pelopor saatnya kita harus lebih maksimal dalam menjalankan pengabdian, tugas, dan fungsi, serta bertanggung jawab. 

Peringatan HUT Pelopor bukan hanya sekedar perayaan rutin, tetapi sebagai momentum mendorong semangat dan motivasi pasukan Pelopor Korps Brimob untuk meningkatkan kualitas kerja dan kinerja, serta mampu meningkatkan citra positif Polri, khususnya Korps Brimob.

“Saya berharap kepada kita, sebagai Pasukan Pelopor mampu merespon segala ancaman, sesuai tupoksi Korps Brimob dengan penanganan yang profesional, tegas dan terukur, sehingga kehadiran Korps Brimob mendapat tempat dihati masyarakat,” tegas Danyon B, Kompol Syamsul Bahri.

 Acara Syukuran Hari Jadi Pelopor Ke – 63 di Mako Batalyon B ditandai dengan Pemotongan Nasi Tumpeng Oleh Danyon B, Kompol Syamsul Bahri, dan Pemotongan Kue Ulang Tahun Oleh, Wadanyon B, AKP Daud Pelawi yang diserahkan kepada Personil Tertua dan Personil Yang Telah Mengikuti Dikjur Pelopor.(Naz)


Komentar

Berita Terkini