Toga Aritonang Mengapresiasi Tindakan Sosial Kapolres Dairi

harianfikiransumut.com | Medan - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Toga Aritonang Sumatera Utara sangat mengapresiasi tindakan Sosial Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM, kepada warga yang tidak mampu di Kelurahan Panji Dabutar, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, yang mana warga tersebut adalah salah satu dari Pomparan (Keturunan) Aritonang, Jumat (26/08/22) di Kantor Sekretariat Jln. Sei Silau No. 72B, Padang Bulan Selayang, Kecamatan Medan Selayang, Medan.

Ir. Kompi Aritonang selaku Ketua DPD Toga Aritonang Sumut menyampaikan terimakasih atas niat baik dan tulusnya Bapak AKBP Wahyudi Rahman yang memberikan bantuan berupa kayu dan bahan bangunan lainnya untuk merenovasi rumah saudara kita yang sudah tidak layak huni, beberapa minggu yang lalu.

" Terimakasih Bapak Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman atas kepeduliannya membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada diwilayahnya, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas niat baik Bapak dan sukses selalu kedepannya dalam menjalankan tugas dan Amanah yang diberikan Negara," ucap Kompi Aritonang.

Kompi Aritonang menambahkan, bahwah sebelumnya kami dapat informasi pada Tanggal 21 November 2021 Tahun lalu anggota Polres Dairi juga sudah memberikan bantuan berupa sembako kepada saudara kita ini. 

Artinya apa yang dilakukan Kapolres bukan semata-mata pencitraan tapi niat baiknya untuk membantu warga yang membutuhkan. 
Sambungnya, kita percaya masih banyak personil Polri yang baik untuk menjalankan tugasnya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat sebagaimana amanah Pasal 14 UU Kepolisian Republik Indonesia.

" Sekali lagi terimakasih Bapak Kapolres Dairi dan jajaran semoga kedepan niat baik dicontoh oleh anggota Polri lainnya sebagai langkah positif membangun kepercayaan dan cinta masyarakat kepada Polri, cukuplah Duren Tiga yang terakhir, sebagai pembelajaran untuk yang lebih baik", tutur Kompi.

Terpisah Dewan Penasehat Toga Aritonang Sumut TGB Syekh Dr. Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk MA, yang juga tokoh nasional ini menyampaikan rasa syukur sebab masih banyak anggota kepolisian yang berbuat baik serta mau peduli dan tanggap atas keadaan warga yang ada di sekitarnya.

Ia sangat mengapresiasi tindakan sosial, empati sosial, dan kepedulian sosial dari Bapak Kapolres yang langsung memberikan kepedulian secara nyata terhadap saudara yang kurang mampu. 

" Kita berharap dan mendukung, mendoakan serta mengapresiasi penuh empati-empati dan kepedulian Polri saat ini agar semakin dekat dihati masyarakat, dan semoga kedermawaan Polri ini terus semakin ditingkatkan sehingga dicintai masyarakat, dan Polri yang Presisi dan Polri yang Peduli guna membantu memulihkan ekonomi bangsa dan menguatkan sosial kemasyarakatan kita," ucap  Syekh Dr. Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk.(Mrs)
Komentar

Berita Terkini