Tim PS Muda Sedia Menang 8-0 Atas G.S FC Pada Open Turnamen Dandim Cup I Aceh Tamiang

Teks Foto salah seorang pemain PS Muda Sedia FC berhasil merebut bola dari kaki lawan.
harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Tim PS Muda Sedia berhasil membukukan kemenangan telak 8-0 atas G.S FC di ajang Open Turnamen Dandim Cup I memperebutkan Piala Bergilir Dandim 0117/Aceh Tamiang yang berlangsung di Stadion Aceh Tamiang Senin 15 Agustus 2022.

Pada babak pertama, Tim PS Muda Sedia langsung menunjukkan dominasi mereka atas G.S FS. Lewat formasi 4-3-3, anak anak PS Muda Sedia merepotkan pertahanan G.S FS lewat kombinasi umpan terobosan dan umpan silang yang memanfaatkan serangan dari sayap.

Gol pertama PS Muda Sedia dihasilkan oleh Ronaldi. Ronaldo menceploskan bola ke gawang yang kosong setelah menerima umpan silang mendatar dari Penceng di menit ketujuh.

Setelah Ronaldo, tim Binaan Reza Fadli terus menggempur pertahanan G.S FS. Gol kedua PS Muda Sedia diciptakan oleh ujung tombak Penceng pada menit ke 16, sedangkan gol ketiga PS Muda Sedia dihasilkan lewat tandukan kepala Azis pada menit ke 18.

Unggul tiga gol tim PS Muda Sedia tidak menurunkan tensi permainannya, terbukti dimenit ke 31, Fathahilah merupakan pemain asal Persidi Aceh Timur ikut menyumbangkan gol ke empat untuk PS Muda Sedia, gol tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Menang 4 -0 tim PS Muda Sedia tidak berhenti, Gol kelima tim yang berjuluk Laskar Tombak Lada ini kembali lahir lewat tandukan kepala pada menit ke-59. Kali ini Reza sukses menyundul bola hasil umpan Usman. Bola yang mengarah ke tiang jauh berhasil dibaca dengan baik oleh Reza yang langsung menyundul bola masuk ke dalam gawang.

Di menit ke-64, Ronaldo kembali mencetak gol keduanya dalam laga ini berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Penetrasi Penceng di sisi kanan pertahanan G.S FC diakhiri umpan matang ke arah Azis dikembalikan lagi kepada Penceng lalu dengan mudah menceploskan bola masuk ke dalam gawang 

Enam menit berselang, Azis sukses menerobos pertahanan G.S FC sehingga ia terpaksa harus dijatuhkan. Tim PS Muda Sedia pun mendapatkan penalti.

Azis yang bertindak sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik di menit ke-69. Tendangan kaki kirinya mampu membuat kiper G.S FC bergerak ke arah yang salah.

Pesta gol untuk Tim PS Muda Sedia terus berlanjut di menit ke-70. Bermula dari skema serangan balik, Penceng lepas dari penjagaan lini belakang G.S FC. Penceng langsung mengirim umpan ke depan gawang tempat Azis berada. Azis dengan dingin menaklukkan kiper G.S FC lewat tendangan mendatar.

Azis kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-73 untuk membuat PS Muda Sedia unggul 8-0. Gol Azis ini berasal dari umpan Penceng. Skor 8-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Tim PS Muda Sedia pun berhak atas tiga poin dari laga ini.

Selanjutnya, - Tim PS Muda Sedia akan menghadapi Fadlon FC pada 24 Agustus 2022 mendatang.
Komentar

Berita Terkini