Terkait Plank Peroyek Di Desa Bahdamar Sergei, Begini Kata Kadis Perkim Sergei

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Setelah apa kemaren, itukan pekerjaan belum selesai. rupanya ada koreksi dari kalien baru saya timbul kebawah dan saya tanyakan jadi macemana cerita ? Siap pak, Plank uda di pasang. Hal ini di sampaikan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkim) Kabupaten Segei, Sofyan Suri, saat di temui wartawan di Kantornya pada Selasa (16/8/22) Sekira Pukul 11.00 Wib, Di Desa Sukadamei, Kecamatan Bamban, Kabupaten Sergei.

Dijelaskannya, terkait pengerjaan Leningan Parit Didesa Bahdamar Dusun 1 Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Sergei, ''itu Pengusulan dari Desa, Intinya orang itu lupa pasang buktinya ada planknya," ujarnya.

Kadis Menambahkan, "Lupa pasang atau gimana enggak taula kita itu, sudah sering disuruh tegur sama PPK nya. Kita biyari enggak ada Plank, Asumsi kemasyarakatkan sudah tidak etis itu Peroyek-Peroyek Siluman itu," Ungkapnya.

Di penghujung Kadis Mengucapkan terimakasih atas koreksinya, "Terimakasih atas koreksi kelian kekami, sembari mempersilahkan jika perlu ditailnya saya persilahkan jumpa dengan PPK nya," Pungkas Sofyan Suri.

Sementara ,Terkait hal itu, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Perkim Kabupaten Segei, Teguh Pane, kepada wartawan mengatakan "Udah dipasang Planknya, kalau enggak salah pekerjaan itu usulan dari Dewan," katanya.

Dijelaskannya, Kemaren salah dia masukkan CV nya, salah cetak maknya jadi diperbaiki dulu enggak langsung dipasangnya kemarin. Kalau planknya uda lama diambil dari kantor. 

Ditegaskan Teguh," kami kalau lama diambil Palank dari kantor, kami kejar-kejar itu," tutup Teguh. (Nazli)

Keterangan Foto: Kadis Perkim Kabupaten Sergei Sofyan Suri, Saat mengirimkan foto Plank Peroyek Via WhatsAap, usai pemberitaan tayang di Harian Fikiran Sumut.com dengan judul Pengerjaan Leningan Paret Di Desa Bahdamar Sergei Terkesan Proyek Siluman.
Komentar

Berita Terkini