Tambah Jam Terbang, TCP Ikuti Event PP-Fight Night Impact

harianfikiransumut.com | Pelalawan - Perjuangan camp TCP (Tiger Clup Pelalawan) dalam mengikuti Event yang diselenggarakan oleh PP- Fight Night Impact di Pekanbaru Sabtu (20/8) berbuah manis, dari enam atlet yang diturunkan, lima diantaranya memperoleh kemenangan, sedangkan satu lainnya tidak meraih kemenangan karena diberhentikannya pertandingan.

Keikutsertaan TCP dalam ivent yang diselenggarakan oleh PP- Fight Night Impact di Pekanbaru itu merupakan kali kedua sepanjang penyelenggaraan. Atlit Persambi Kabupaten Pelalawan Binaan MMA TIGER CLUB PELALAWAN ACADEMY Dihadiri langsung Ketua Provinsi Persambi Drs. Ian Mahyar

Tiger Clup Pelalawan mengantar 6 (enam) pertarung yaitu wira suandi gea yang di juluki " the dobe", Tio si " bule padang", jhony sagala si " srigala", Hasrat zebua, Toni, dan Alprido pangaribuan.

Pelatih, Tiger Clup Pelalawan Pelalawan  Marganda panjaitan menyampaikan perjuangan sasananya untuk mengikuti PP- Fight Night Impact  penuh perjuangan. "Kita  mengakui kurangnya persiapan karena tidak semua clas kita turunkan. Namun kita tetap optimis akan dapat meraih kemenangan dalam lagi kali kedua ini," ucap Marganda

Terbukti masih kata Marganda yang biasa disapa Ganda 6 Atlit petarung yang kita turun kan semua nya mendapat medali emas, hanya satu petarung kita yang tidak mendapat medali dikarenakan lawan nya cedera lipis akibat adu kepala sehingga wasit memberhentikan pertandingan dan dinyatakan no contes.

Diakuinya, suasana menegangkan adalah pada saat berlangsungnya pertandingan di atas ring, menyorakkan para penonton yang hadir. "Ayo semangat fighter, kamu bisa" teriak Marganda.

Hal ini merubah suasana pertandingan menjadi seru, diperkirakan para undangan dan penonton ratusan orang memadati sasana Impact kota Pekanbaru, dan di ikuti oleh para fighter dari luar kota seperti Batam,Jambi dan Medan.

Ayah tiga anak itu menghimbau kepada para Fighter jangan berbangga dulu atas kemenangan nya, namun tetap berlatih karna masih banyak ivent ivent yang lebih bergengsi lagi kedepan yang bakal kita ikuti.

"Tetap berjuang dan berlatih, jadikan kemenangan hari ini motivasi dan semangat untuk mengukir prestasi,karna mempertahankan lebih sulit,daripada mempertahankan" tutupnya.
Pertandingan yang di taja PP- Fight Night Impact dibagi dalam dua clas yaitu amatir dan profesional yang diikuti oleh kurang lebih 30 peserta, acara yang dimulai pada jumat tanggal (19/8) hingga (20/8) dari sesi timbang badan hingga berakhirnya acara berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah tidak ada kendala dalam berlangsung nya acara, walaupun di dera hujan yang begitu lebat, namun karna lokasi bertanding di dalam ruangan tidak mengganggu berlangsungnya pertandingan justru menjadi sejuk akibat cuaca," ujar panitia penyelenggara Iskandar.

Kedepan Iskandar berharap akan mengundang para contestan lebih banyak lagi, guna dapat memperkenalkan olahraga ini kepada masyarakat, selain itu,melalui ivent seperti ini kita dapat memilih atlit atlit yang berpotensi.

"Terima kasih kepada semua para fighter serta para pelatih, oficial serta para undangan yang telah turut hadir dalam mensukseskan acara PP- Fight Night Impact, segala kekurangan mohon dimaklumi," tutupnya.(74yung)
Komentar

Berita Terkini