Seorang Mahasiswi Bersama Ayahnya Meninggal Dunia Usai Disambar Petir

harianfikiransumut.com | Rupat Utara - Seorang Mahasiswi KKN yang meninggal disambar petir di Pantai Lapin bersama Ayahnya mereka merupakan mahasiswi yang sedang melakukan kuliah kerja Nyata di Desa Tanjung Punak Kecamatan Rupat Utara kabupaten Bengkalis Riau, Kamis, (18/8/2022).

Diketahui korban merupakan warga Dumai, sebelumnya kedua korban sempat dibawa ke puskesmas Tanjung Medang untuk mendapatkan perawatan, namun nyawa kedua korban tidak dapat diselamatkan.
     
Informasi yang dihimpun media melalui Kapolsek Rupat Utara, Iptu Abdul Wahab, mengatakan, insiden naas itu terjadi pada Rabu, 17 Agustus 2022 di Pantai Tanjung Lapin Desa Tanjung Punak, Rupat Utara, sekitar pukul 15.45 WIB. 

Kedua korban tersebut masing-masing bernama, Abdul Hakim Muslim(46) warga Jalan Punak Gg. Ikhlas Purnama, Dumai. Serta anaknya Novia Mustika (22) seorang mahasiswi IAITF Dumai yang sedang KKN di TKP,” ujar Kapolsek
     
Dijelaskannya, pada Rabu, 17 Agustus 2022 sekira pukul 15.00 WIB Abdul Hakim Muslim(korban I) bersama keluarga pergi ke Pantai Tanjung Lapin Desa Tanjung Punak untuk berlibur sekaligus untuk menjenguk anaknya (korban II) yang sedang KKN di Desa Tanjung Punak.
     
“Kedua korban sempat singgah di warung Ramlah untuk beristirahat serta memesan makanan. Pada saat itu kondisi cuaca gerimis,” urainya.
     
Sekira pukul 15.45 WIB, cuaca hujan gerimis dan disertai petir. Tanpa disadari tiba-tiba petir menyambar dengan keras dari atas ke dalam pondok warung tempat mereka beristirahat. Pada saat yang bersamaan warung tersebut roboh menimpa korban I dan korban II terpental ke tanah.
     
Berselang beberapa menit setelah kejadian, warga sekitar membantu korban untuk dievakuasi. Namun kondisi kedua korban (ayah dan anak) telah meninggal dunia.
     
Pada pukul 16.30 WIB kedua korban dievakuasi oleh warga menggunakan kendaraan pribadi menuju klinik dokter Wahyudi di Jalan Rupat Desa Tanjung Medang Rupat. Setibanya di klinik kedua korban sudah meninggal dunia.
     
Selanjutnya, pada pukul 17.40 WIB kedua korban serta saksi (1 dan 2) di bawa menggunakan 2 unit mobil ambulans Puskesmas Tanjung Medang untuk di bawa pulang ke rumah duka ke Kota Dumai,” tutup Kapolsek Rupat Utara, Iptu Abdul Wahab, (Alan)
Komentar

Berita Terkini