Polres Tebing Tinggi Berikan Himbauan Terkait Bahaya Karhutla Kepada Masyarakat

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Polres Tebing Tinggi melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalifah gencar melakukan imbauan kepada masyarakat untuk lebih memahami bahaya kebakaran hutan dan lahan (karhutla), hal ini sebagai  Upaya pencegahan dan menghindari bencana kebakaran pada hutan dan lahan yang belakangan ini terjadi di wilayah Sumatera Utara, kegitan tersebut berlangsung di Dusun Silaban Desa Bandar Tengah Kec Bandar Khalipah Kab Serdang Bedagai ywilayah hukum Polres Tebing Tinggi, pada Sabtu (20/8/22).

Terkait kegiatan itu,  Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan mengatakan, bahwa petugas pelaksana dalam kegiatan tersebut diantaranya Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalifah Bripka Mhd Junaidy bersama Ps Kasium Polsek Bandar Khalipah Bripka Junedi Simanjuntak.

Dikesempatan itu, personel Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan imbauan kepada warga Dusun Silaban Desa Bandar Tengah yang memiliki lahan agar tidak membakar di areal hutan dan lahan secara sembarangan yang dapat mengakibatkan bencana kebakaran.

Selain itu juga petugas  menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Prokes.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polsek Bandar Khalifah Resor Tebing Tinggi saat memberikan himbauan Karhutla kepda warga setempat.
Komentar

Berita Terkini