Pj Walikota Tebing Tinggi Semarakkan Jalan Santai Di Tanjung Marulak Hilir

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Pj Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi  hadir di acara jalan santai yang di adakan oleh (IPTMH)Ikatan Persaudaraan Tanjung Marulak Hilir di Jalan. Gunung Sibayak lk. II Kel. Tanjung Marulak Hilir kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi. Minggu (14/8/22)

Kegiatan  Jalan santai ini di adakan dalam rangka menyambut perayaan HUT RI ke 77 yang jatuh pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022 mendatang, sekaligus rangkaian acara untuk perayaan 17 Agustus 2022.

Dikesempatan itu Pj. Walikota Tebing Tinggi mengapresiasi acara ini, acara ini bisa jadi contoh untuk kelurahan kelurahan yang lain, kelurahan yang ada di kota Tebing Tinggi.

 "Semangat persatuan kesatuan memang harus di pupuk, dan mudah mudahan kegiatan di Tanjung Marulak hilir ini bisa menjadi contoh bagi kelurahan lainnya. Untuk menyambut HUT RI ke 77 ini mari kita kobarkan semangat pendahulu kita, para pahlawan kita, untuk kita tetap berjuang mengisi pembangunan, karena kita baru keluar berjuang melawan covid-19, berjuang membangkitkan ekonomi baik ekonomi nasional maupun lokal, bersama kita, kita pasti bisa",Ujar PJ Walikota.

Dikegitan itu juga Pj Walikota memberikan semangat kepada generasi muda terkhusus kepada anak remaja masjid Al-Hidayah yang berdekat dengan lokasi acara. "Tetap berkobar semangat para pahlawan di seluruh pemuda yang ada di bangsa tanah air ini" tutupnya

Selain itu, H. Marlan Lubis mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendukung acara, terkhusus kepada PJ walikota yang telah menyempatkan hadir di acara ini.

 "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung kegiatan jalan santai, serta nanti acara puncak tanggal 17 Agustus nanti, terkushus kepada PJ walikota kita saya ucapkan terima kasih" kata H. Marlan

 Di jelaskan H. Marlan, "Awalnya target kita 350 orang peserta, tapi karena banyaknya warga yang ingin ikut jadi Jumlah peserta kita tambah menjadi 570 orang" Pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada peserta yang beruntung usai mengikuti jalan santai melalui undian berhadiah berupa minyak goreng hingga sepeda gunung dan lainnya.

Tidak itu saja kegiatan itu juga dirangkai dengan pemberian bingkisan kepada lansia  di seluruh kelurahan se kecamatan rambutan.

Kegitan tersebut turut di hadiri, Wakil ketua I DPRD H. Muhammad Azwar, S.si Anggota DPRD Dr. Jotner Sitinjak KABAG Pemerintah Ramadhan Barqah S.STP., M.SI Camat Rambutan Marwansyah Harahap Lurah Suwarni Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.(Nazli)

Keterangan Foto : PJ Walikota Muhammad Dimiyathi saat melepas peserta jalan sanatai.
Komentar

Berita Terkini