PJ. Wali Kota Tebing Tinggi Kukuhkan Anggota Paskibraka Di Gor Asber Nasution

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi S.Sos., M.TP melakukan pengukuhan Anggota Paskibraka dan Koprs Musik Kota Tebing Tinggi Masa Bhakti 2022-2023, pada Senin (15/8/22) di Gor Asber Nasution, Jalan Gunung Lauser Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi. 

Pj. Wali Kota Tebing Tinggi mengatakan pengukuhan yang setiap tahunnya dilakukan bukanlah sekedar acara seremonial belaka, namun merupakan suatu upaya untuk melahirkan suatu kepercayaan diri untuk menyakinkan kemampuan mengenakan tugas sebagai pengibar dan penurunan Bendera Merah Putih pada acara yang sangat bersejarah, pada peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia.

 "Ini merupakan modal awal yang sangat penting bagi adik-adik sekalian sebagai generasi penerus bangsa dan sebagai pelopor pembangunan semangat jiwa patriotisme harus dimiliki oleh para pemuda kita untuk menghadapi berbagai tantangan khususnya bagi generasi muda," ucap Dimiyathi.

Menurut Dimiyathi, generasi muda memiliki peran yang sangat potensial dalam menentukan arah dan tujuan pembangunan bangsa dan negara di masa yang akan datang.

"Kita ketahui bersama bahwa peran generasi muda sangat potensial untuk menentukan arah dan tujuan pembangunan bangsa dan negara kita di masa yang akan datang. Oleh karena itu Pemerintah Kota Tebing Tinggi terus berupaya  dalam pembinaan generasi muda yang salah satunya melalui penyelenggaraan kegiatan pelatihan paskibraka dan korps musik Kota Tebing Tinggi," Ungkapnya 

Dipenghujung,  Dimiyathi mengucapkan selamat bertugas kepada anggota paskibraka dan grup musik yang terpilih.

 "Kepada adik-adik anggota paskibraka dan grup musik Kota Tebing Tinggi yang baru saja dilakukan pengukuhan, saya ucapkan selamat bertugas. Semoga Tuhan yang senantiasa tetap meridhoi dan karena-Nya sehingga adik-adik selalu mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," tutup Pj. Wali Kota Muhammad Dimiyathi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Dandim diwakili Danramil 13 TT Kapten Inf Budiono, Kapolres diwakili Wakapolres Kompol Robert, Plt. Sekda Drs. Bambang Sudaryono, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyruddin Nasution, SH.MH, Kepala Pengadilan Agama Nusra Arini SH.i,MH, Kajari diwakili Kasi Intel Kejari Fahmi Jalil SH, MH., Kepala Pengadilan Negeri diwakili oleh M. Iksan, serta para pimpinan OPD Kota Tebing Tinggi.(Naz)

Keterangan Foto : Pj. Wali Kota Muhammad Dimiyathi saat melakukan pengukuhan Anggota Paskibraka dan Koprs Musik Kota Tebing Tinggi Masa Bhakti 2022-2023, pada Senin (15/8/22)
Komentar

Berita Terkini