Pimpinan Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah Ucapkan Terimakasih

harianfikiransumut.com I Tebingtinggi- Alhamdulillah hirobil alamin, kami mengucapkan ribuan terimakasih pada seluruh pihak yang mana telah terselenggaranya dengan lancar aman sukses dan berkah atas kegiatan penyerahan Sertifikat dan Sabuk kehormatan Perguruan Silat Kombinasi Jimande Sumatera Utara yang baru saja kita laksanakan di Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah.

Hal ini disampaikan Ustad Muslim Istiqomah Sinulingga sebagai Pimpinan Pondok Tahfiz Asbabul Rahma Kota Tebingtinggi yang berlokasi di Jalan Bukit Batu Ganjang Kelurahan Tanjung Marulak Hilir Kota setempat pada Minggu malam (14/8/22) kepada wartawan usai  kegiatan.

Dijelaskannya, Kenapa kegiatan ini digelar di Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah, Ustad Muslim mengutarakan, Pertama Santeri-Santeri Asbabul Rahmah ini merupakan bagian Perguruan Silat Kombinasi Jimande karena anak-anak nya adalah anak didik dan sekaligus murid-murid perguruan silat yang selama ini terus berlatih, bahkan sudah beberapa kali mengikuti pertandingan dan ada beberapa perestasinya baik meningkat sehingga harus naik Sabuk dan mendapatkan penghargaan-penghargaan.

Selain itu, Sambungnya, Untuk tingkat Kota Tebingtinggi Saya telah diamanahkan menjadi Ketua Umum Perguruan Silat Kombinasi Jimande pada setahun lalu pada bulan Juni 2021.

Dan Alhamdulillah selama di kepemimpinan saya sudah banyak cabang yang terbuka di Lima Kecamatan bahkan dibeberapa perguruan islam, Seperti Alhikmah,Gupi, Pesanteren Darul Suhada, Alwasliyah dan insya allah akan menyusul di Pondok-Pondok Pesanteren yang lain. Ungkap Ustad Muslim.

Beliau berharap, "Semoga ini menjadi Sepirit perbaikan dan perubahan untuk genarasi umat serta bangsa," Ucap Ustad Muslim.

Dirinya menambahkan, hari ini kami menghaturkan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi mensuport dan mendukung  acara ini, Terutama kepada bapak Gubernur Sumut H Edy Rahmayadi telah mendukung dengan penuh kegiatan ini, juga kepada Profesor Doktor, Al Ustad Abdul Somad Lc,Ma, yang juga mendukung dan mendoakan sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik. 

Kemudian kepada Guru Besar Persilatan Kombinasi Jimande bapak Muhammad Syahrul dan  Ketua DPRD Kota Tebingtinggi,  Kapolres Kota Tebingtinggi, Ketua Kormi, Kadis Pora, terkhusus kepada Bapak PJ Walikota Muhammad Dimiyathi dalam hal ini diwakili oleh Asisten bapak Muhammad Sairwan yang hadir dan memberikan sambutan juga sekaligus menyerahkan Sertifikat dan Sabuk Kehormatan secara simbolis kepada pesilat-pesilat.

Tak lupa juga saya sampaikan ucapan terimakasih,  kepada ibu-ibu masyarakat yang luar biasa beberapa hari ini antusias bersama remaja dan anak-anak menyiapkan tempat kemudian menyusun baik itu makanan maupun minuman sehingga acara ini berjalan baik dan lancar serta mendapat berkah dari Allah Subhana Wataala. Tutup Ustad Muslim Istiqomah Sinulingga. (Nazli)

Keterangan Foto : Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah Kota Tebingtinggi saat menggelar kegiatan Penyerahan Sertifikat dan Sabuk Kehormatan Bagi Para Pesilat Perguruan Kombinasi Jimande. Minggu (14/8/22).
Komentar

Berita Terkini