Peroleh 123 Suara, " Ari To Chi " Ungguli Pildatok Kampung Pantai Perlak

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Niat Syahri alias Ari To Chi  untuk membangun kampungnya telah terwujudkan melalui pesta demokrasi dengan cara pemilihan langsung pada pildatok kampung pantai perlak bertempat di halaman Kantor datok penghulu dusun melati, Kampung Pantai perlak kecamatan sekerak kabupaten aceh tamiang, Selasa(2/8) 

Ari To Chi dinyatakan menang dan terpilih menjabat sebagai Datok Penghulu Kampung Pantai Perlak setelah suaranya mengungguli Kandidat Calon Datok Penghulu bernomor urut 1 Hamzah.

Hasil penghitungan suara tersebut, Syahri bernomor urut 2 memperoleh 123 suara dan disusul oleh kandidat bernomor urut 1, Hamzah sebanyak 114 suara dari jumlah daftar pemilih tetap (DPT) Kampung Pantai Perlak sebanyak 256 orang pemilih, jumlah suara sah sebanyak 237 suara, jumlah suara tidak sah 0 suara dan jumlah suara yang tidak hadir memberikan hak suaranya sebanyak 19 suara.

Dengan perolehan sebanyak 123 suara, Ari To Chi dinyatakan sah untuk memimpin Kampung Pantai perlak periode 2022-2028 mendatang.

Sementara itu, Datok Penghulu Terpilih Kampung Pantai Perlak Syahri yang akrab disapa Ari to chi mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat, Panitia Pemilihan Datok Penghulu (P2DP), KPPS, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas dan semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan acara pesta demokrasi pemilihan Datok Penghulu Kampung Pantai Perlak Kecamatan Sekerak, Aceh Tamiang.

Syahri juga meminta doa dan dukungan masyarakat agar dirinya tetap amanah dan transparan dalam menjalankan tugas sebagai Datok Penghulu untuk enam tahun ke depan.

Ditambahkannya, pesta demokrasi telah selesai oleh karena itu tidak ada lagi perbedaan dan perpecahan, mari kita bersatu membangun Kampung menuju ke arah yang lebih baik, ucap Ari to chi mengakhiri.
Komentar

Berita Terkini