Pengurus Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Besitang Dilantik

harianfikiransumut.com | Besitang - Camat Besitang H.Irham Efendi. S.ag Selaku Pimpinan Forkopimcam menghadiri Pelantikan  Pengurus Anak Cabang(PAC)Ormas Pemuda Batak Bersatu(PBB) Kecamatan Besitang.
Kabupaten Langkat, Priode 2022-2025.

Pelantikan langsung di Pimpin.Mantap Siregar.S.H Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC)PBB Kab Langkat.Sabtu (6/8/2022)di Aula Sopo Godang Gereja
HKBP Besitang.adapun personalia PAC
PBB Kecamatan Besitang.Ketua Tiopan Silalahi. S.H Wakil Ketua Nimrot Manal, Sekretaris Hotmayanto Manulang, Bendahara Noverdi Sihobing. 

Acara pelantikan turut dihadiri. Camat Besitang H.Irham Efendi S.Ag, Kapolsek Besitang AKP.Trisno Carlos Sihite.S.H Danramil 14 Kapten Infanteri, Asman Riadi diwakili Babinsa Kelurahan Bukit Kubu, Serda Suwandi. 

Camat Besitang H.Irham Efendi S.Ag dalam sambutannya.mengucapakan selamat atas Pelantikan.Pimpinanan Anak Cabang(PAC) PBB.ia mengucapkan yel-yel Satu Rasa Satu Jiwa. 

Horas majuah-juah dan Irham menyampaikan semoga Ormas, PBB ini nantinya dapat.Menjalin hubungan Solidaritas. Toleransi dan bersenergi dengan Pemerintah.dan Aparat Penegak hukum untuk sama-sama menjaga Kodusifitas Khusnya di Kec.Besitang Camat.juga mengatakan "saya siap menjadi garda terdepan di Organisasi PBB Untuk membangun dengan cara Bergotong Royong.

Ia menambahkan PBB juga harus bisa memberi contoh yang baik kepada Masyarakat.bagai mana Agar Organisasi itu.benar-benar dekat dan di cintai masyarakat.imbuhnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) PBB Kab. Langkat.Mantap Siregr.S.H Usai pelantikan Mengucapkan Selamat kepada Pengurus PAC.PBB Kec.Besitang.ia juga berpesan dalam mengemban tugas.agar dijaga dengan baik agar dapat bersinergi dengan jajarannya setelah pelantikan ini. 

Tugas- tugas Organisasi dijaga dengan baik dan jalin hubungan agar dapat bersinergi Kepada semua pihak dengan kegiatan sosial bergotong royong. toleransi dan jaga keharmonisan di tengah-tengah masyarakat.pintanya.

Ketua PAC.PBB.Kec.Besitang Topan Silalahi.S.H minta Kepada Forkopimcam.bila tenaga "kami PBB di butuhkan untuk bergotong royong " Kami siap.Tiopan juga minta kepada seluruh. Anggota Organisasi PBB di Besitang. 

Untuk dapat saling tolong menolong di masyarakat.ia juga mengatakan PBB tanpa membeda-bedakan Suku Ras dan Agama.mari "kita hidup bertoleransi bergotong royong.untuk saling membantu kata Tiopan Silalahi.S.H

Kapolsek Besitang, AKP.Trino Carlos. Sihite.S.H dalam arahannya.mengatakan setelah  dilantik untuk selanjutnya Organisasi PBB agar dapat menjaga situasi Kamtifmas kondusif. Saling toleransi menjalin Solidaritas.bergotong royong sehinga hidup rukun dan Damai sesuai dengan pungsi Organesasi.pungkagsnya.(R.az)
Komentar

Berita Terkini