Parsadaan Marga Rangkuti Madina Serahkan Bantuan Biaya Belajar Rahmi Atikah Rangkuti

harianfikiransumut.com | Madina - Ketua Parsadaan marga Rangkuty Dohot Anak Boruna, Sahminan Rangkuty bersama sejumlah jajaran pengurus Kabupaten Mandailing Natal menyerahkan bantuan uang untuk membantu biaya belajar  Rahmi Atikah Rangkuty dari warga miskin Kelurahan Longat Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang lolos beasiswa di Universitas Trisakti Jakarta.

“Dimana ada kemauan disitu ada jalan seharusnya menjadi motivasi bagi anak kami untuk menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,”sebutkan Sahminan Rakuty di Kelurahan Longat, Senin (15/8/2022).

Disampaikannya, kedatangan Parsadaan Marga Rangkuty Dohot Anak Boruna merupakan bentuk sosial demi untuk kelanjutan pendidikan keluarganya yang kurang mampu.

“Nilai materi yang diberikan Parsadaan ini dan dari berbagai pihak yang ikut membantu mulai dari Bupati Madina, Kapolres Madina dan yang lainnya jangan dilihat dari nilai materinya dan kiranya bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar selesai sekolahnya dan tercapai cita-citanya dan tentu yang utama tidak lupa berbakti kepada kedua orang tua,”sebutnya.

Sementara Mantan DPRD Mandailing Natal periode 2014-2019 sekaligus Ketua Bidang Adat Parsadaan Marga Rangkuti Bapak Hatta Usman Rangkuti SH, menyampaikan, tekunlah belajar dan tanamkan niat untuk menjadi contoh bagi adiknya sebagai anak pertama bagi adik-adiknya.

“Sebuah kebanggaan bagi keluarga khususnya marga Rangkuti apabila nantinya sukses setelah mendapat gelar sarjana dan mendapat pekerjaan yang bisa membanggakan,”sebutnya.(Dedi Mulia).
Komentar

Berita Terkini